Connect With Us

Asyik Berenang di Hotel, Warga Cirarab Tangerang Ditemukan Tewas Mengapung

Tim TangerangNews.com | Senin, 11 Oktober 2021 | 08:11

Jenazah bocah yang tewas di kolam renang Hotel Marbella Anyer saat akan dibawa pulang dari Klinik Bertha Medika. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah perempuan bernama Siti Hawarih, 9, warga Desa Cirarab, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan tidak bernyawa di sebuah kolam renang Hotel Marbella Anyer, Kabupaten Serang.

Korban pertama kali diketahui oleh para pengunjung kolam renang sudah dalam kondisi mengambang pada Sabtu 9 Oktober 2021 sore. “Ditemukan pengunjung sekitar jam 5 sore, korban mengapung, sudah tak bernafas,” ungkap Kepala BPBD Kabupaten Serang, Nana Sukmana, seperti dikutip dari Faktabanten, Minggu 10 Oktober 2021. 

Nana menerangkan, korban datang bersama keluarganya ke Hotel Anyer sekitar pukul 13.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama lima temannya berenang di kolam renang sedalam 1,5 meter. “Iya (korban) berenang bareng temannya, kalau keluarganya masih ada di atas (kolam renang),” ujar Nana.

Menurut Nana, saat itu kondisi kolam renang sedang ramai karena pada hari libur banyak pengunjung yang datang ke Hotel Marbella Anyer. “Pengunjung (hotel) lagi banyak, dan yang berenang juga banyak orang,” kata Nana.

Nana mengaku belum mengetahui pasti penyebab tenggelamnya korban. Korban sempat dievakuasi oleh pihak Hotel Marbella ke Klinik Bertha Medika Cinangka untuk mendapat pertolongan, namun nyawa korban sudah tak tertolong. “Dibawa ke Klinik Bertha Medika, tapi korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Anyer AKP Sudibyo membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Saat ini kasusnya tengah ditangani oleh pihak Polres Cilegon.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill