Connect With Us

Naik Mobil Pajero, Enam Wanita Curi Emas di Pasar Cisoka Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 20 April 2022 | 09:22

Komplotan pencuri beraksi di area Toko Mas Sinar Toni 235, Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Enam wanita menjadi komplotan pencuri beraksi di Toko Mas Sinar Toni 235, Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang. Dalam aksinya, mereka berhasil mencuri tujuh kalung emas seberat 48 gram.

Aksi mereka sempat terekam CCTV di lokasi pada Selasa 12 April 2022, pukul 09.00 WIB. Mereka terlihat datang menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih nopol BE-54-NTI.

Para pelaku bergantian turun dari mobil dan berjalan menuju toko emas yang berlokasi beberapa meter dari tempat mereka parkir.

Pemilik toko, Toni, mengatakan komplotan yang diduga terdiri dari ibu-ibu ini berjumlah enam orang saat datang ke toko. Modus mereka berpura-pura ingin membeli sejumlah perhiasan emas.

“Sekitar enam orang. Awalnya pura-pura belanja,” ujar Toni, seperti dilansir dari Medcom, Selasa, 19 April 2022.

 

Keenam pelaku ini kompak membuat sibuk pegawai toko untuk mengeluarkan emas dari dalam etalase dengan alasan untuk dicoba terlebih dahulu.

Agar pegawai toko tidak curiga, satu pelaku  membeli kalung emas 4 gram dan giwang 2 gram seharga Rp2.400.000. Saat pegawai lengah, para pelaku ini berhasil mencuri tujuh kalung emas seberat 48 gram. 

"Kerugiannya mencapai Rp22 juta," ujar Toni.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill