Connect With Us

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Sungai Solear Tangerang, Wajahnya Luka

Dimas Wisnu Saputra | Selasa, 15 November 2022 | 12:52

Petugas Kepolisian mengevakuasi mayat di bawah jembatan aliran sungai perbatasan Kampung Pala, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa 15 November 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Mayat laki-laki ditemukan di aliran sungai perbatasan Kampung Pala, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa 15 November 2022, pukul 08.30 WIB.

Pantauan TangerangNews.com, mayat pria itu ditemukan warga tergeletak di atas bebatuan, dengan poisi setengah badan bagian atas berada di dalam aliran sungai. Sedangkan bagian kakinya berada di bebatuan.

Terlihat tubuhnya sudah kaku, dengan masih mengenakan kaos dalam dan celana jenas. Korban sulit dikenali karena tidak ada identitas yang ditemukan di lokasi. 

Warga setempat Adhari mengatakan, penemuan mayat itu berawal dari seorang perempuan yang menyebut ada bangkai, namun tidak gubris. Kemudian kedua kalinya diberitahu, dirinya baru percaya.

"Waktu itu saya lagi nyangkul di sawah, saya kira bau bangkai hewan. Pas saya lihat karena curiga, ternyata bener ada mayat. Terus saya laporkan kantor desa," katanya di lokasi.

Ia menyebut, ada luka pada bagian wajah sebelah kiri korban yang diduga bekas pukulan benda tumpul.

"Ada luka-luka di bagian pelipis mata dan bagian mukanya, tetapi tidak ada identitasnya. Sepertinya bekas pukulan, muka bagian kiri," ungkap Adhari.

Sementara itu, saat dikonfirmasi TangerangNews.com, pihak Kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan dan masih menunggu hasil autopsi.

BISNIS
Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Spesial HUT ke-68, Danamon Gelar DXPO di Central Park Jakarta 

Sabtu, 20 Juli 2024 | 15:00

Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Bank Danamon Indonesia Tbk ke-68, DXPO by Danamon resmi digelar di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, 18 Juli 2024.

TANGSEL
Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Main di Pinggir Rel Serpong Tangsel, Bocah 9 Tahun Tewas Terserempet Kereta

Minggu, 21 Juli 2024 | 19:08

Seorang bocah berinisial FA, 9, tewas terserempet badan kereta commuter line (KRL) saat bermain di pinggir rel di Jalan Salem, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 20 Juli 2024.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill