Connect With Us

Jatuh ke Saluran Air saat Main Sepeda di Cikupa Tangerang, Bocah 4 Tahun Ditemukan Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 24 Desember 2022 | 14:51

Tim SAR Gabungan mengevakuasi bocah 4 tahun yang jatuh dan tenggelam di Saluran Air Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu 24 Desember 2022, siang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bocah berusia 4 tahun yang jatuh dan tenggelam di Saluran Air Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, saat bermain sepeda pada Kamis 22 Desember 2022, ditemukan dalam keadaan tewas.

Korban bernama Arjuna ditemukan Tim SAR gabungan pada Sabtu 24 Desember 2022, sekitar pukul 11.17 WIB.

"Korban ditemukan dalam tumpukan sampah yang menggenangi aliran got tersebut, pada radius 2 KM dari lokasi kejadian dan langsung dievakuasi menuju rumah duka," Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Fazzli.

Dalam pencarian ini Tim SAR gabungan menggunakan metode Explore SAR dengan menyisir saluran air. Selain tu juga menggunakan Aqua Eye serta Underwater Searching Device untuk mendeteksi objek di bawah permukaan air.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

PLTA Jatigede Rampung Dibangun, Kapasitasnya 2 x 55 MegaaWatt

Kamis, 16 Mei 2024 | 14:18

PT PLN (Persero) telah menyelesaikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Jatigede dengan kapasitas 2 x 55 MegaWatt (MW) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis, 16 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill