Connect With Us

Kios Laundry Rumahan di Jayanti Tangerang Terbakar, 1 Karyawan dan 2 Bocah Tewas

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 1 Desember 2022 | 20:19

Rumah sekaligus kios laundry di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, terbakar hingga menewaskan tiga orang, pada Kamis 1 Desember 2022, siang. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran rumah sekaligus kios laundry di Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, menewaskan tiga orang, pada Kamis 1 Desember 2022, siang.

Pantauan Tangerangnews.com di lokasi, bangunan rumah berikut isinya sudah ludes terbakar, termasuk mobil mini bus yang terparkir di garasi.

Sugeng Prayitno, Ketua RW 02 mengatakan rumah yang jadi tempat usaha laundry itu terdapat empat orang. Namun saat kejadian sekitar pukul 14.30 WIB, pemilik rumah bernama Maswah sedang pergi berbelanja ke warung.

Saat kembali, dia mendapati rumahnya sudah terbakar. Diketahui tiga korban berjenis kelamin laki-laki tewas dalam insiden tersebut, yakni dua anak Maswah berinisial S usia 2 tahun dan A usia 7 tahun, serta satu karyawan, N, 27.

 

Maswah ketika itu sempat ingin menyelamatkan, tetapi korban sudah terkepung asap dan tidak tertolong. Warga pun tak berdaya untuk menyelamatkan korban karena kepulan asap yang tebal.

"Saat mereka mau menyelamatkan diri sudah tidak bisa, karena sudah terkepung asap dan api," ujar Sugeng.

Sugeng mengatakan posisi saat itu, N berada lantai dua rumah. Sedangkan S dan A berada di lantai bawah. "Tidak lama kemudian setelah datang petugas pemadam langsung ada upaya penyelamatan korban," katanya.

Api batu berhasil dipadamkan setelah satu jam kemudian. Namun kondisi korban telah terbakar hampir sekujur tubuh.

"Sudah 60 persen (luka bakar) dan jenazah ketiganya dibawa ke Rumah Sakit Umum Balaraja, Kabupaten Tangerang," jelasnya.

KOTA TANGERANG
10 Ribu Kapasitas Jemaah Disiapkan di Masjid Raya Al-A'zhom untuk Salat Iduladha 1445 Hijriah 

10 Ribu Kapasitas Jemaah Disiapkan di Masjid Raya Al-A'zhom untuk Salat Iduladha 1445 Hijriah 

Senin, 17 Juni 2024 | 00:37

Pengurus Masjid Raya Al-A'zhom menyediakan kapasitas 10 ribu jemaah untuk salat Iduladha 1445 Hijriah yang akan digelar pada Senin, 17 Juni 2024.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill