Connect With Us

Nenek di Rajeg Tangerang Diduga Dianiaya Bank Keliling, Kepalanya Dipukul Sampai Lemas

Dimas Wisnu Saputra | Rabu, 8 Maret 2023 | 19:12

Potongan video seorang nenek diduga jadi korban penganiayaan petugas bang keliling di Kampung Jawaringan, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Rabu, 8 Maret 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita lanjut usia (lansia) di Kampung Jawaringan, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, diduga dianiaya oleh pegawai bank keliling, Rabu, 8 Maret 2023.

Dalam video berdurasi 25 detik yang diterima Tangerangnews.com, terlihat seorang nenek sedang mendapatkan pertolongan dari warga sekitar.

Terlihat dalam video itu, korban yang sudah renta tersebut dalam keadaan lemas akibat kepalanya dipukul oleh terduga pelaku.

"Ini korban penganiayaan yang dilakukan oleh pegawai bank keliling, di Kampung Jawaringan, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, yang dipukul itu kepala, ini sakit kepala," ucap seseorang dalam video tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman membenarkan atas kejadian tersebut. Namun, saat ini sedang dilakukan musyawarah bersama di Mako Polsek Setempat.

"Lagi pertemuan di polsek, musyawarah, tidak mungkin nenek-nenek dihajar. Nanti dikabari lagi ya. Menunggu laporan lengkapnya nanti dikabarin," singkatnya saat dikonfirmasi Tangerangnews.com.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill