Connect With Us

Perang Sarung Jelang Sahur, 7 Remaja di Kutabumi Tangerang Diangkut Polisi

Dimas Wisnu Saputra | Jumat, 24 Maret 2023 | 16:33

Para remaja pelaku tawuran perang sarung diamankan polisi di kawasan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat 24 Maret 2023, menjelang sahur. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh remaja diangkut aparat Polsek Pasar Kemis, saat tawuran perang sarung menjelang sahur di kawasan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat 24 Maret 2023.

Sebelumnya mereka telah janjian tawuran, pada Kamis 23 Maret 2023, malam. Tawuran itu membuat salah satu anak mengalami luka sobek di bagian dagu karena sabetan sarung.

Petugas Polsek Pasar Kemis yang tengah berpatroli di lokasi langsung mengamankan ke tujuh remaja tersebut.

Salah satu orang tua korban mengaku baru mengetahui anaknya mengalami luka-luka atas kejadian tersebut, ia melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

Ia pun menuntut biaya pengobatan kepada keluarga pelaku yang melukai anaknya itu.

"Ya maunya minta biaya pengobatan saja, tadi saya sebutkan nominal katanya kebesaran, jadi sanggupnya pelaku saja berapa," terangnya.

Pantauan di Mapolsek Pasar Kemis, para remaja tersebut bersama orang tuanya dikumpulkan dalam satu ruangan guna diberikan pemahaman dan himbauan, agar kejadian itu tidak terulang kembali.

SPORT
Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Jangan Sampai Kehabisan, Cara Beli Tiket Final PLN Mobile Proliga 2024 Lewat Aplikasi

Kamis, 18 Juli 2024 | 12:24

PLN Mobile Proliga 2024 telah memasuki babak grand final yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20-21 Juli 2024.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pencalonan Kepala Daerah

Kamis, 25 Juli 2024 | 21:16

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menyosialisasikan peraturan KPU tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

TANGSEL
Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Warga Dihantui Runtuhan Batu Flyover Ciputat Tangsel

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:00

Sejumlah warga dan pengguna jalan mengeluhkan kondisi Flyover Ciputat, di Jalan Ir H. Juanda, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill