Connect With Us

Pemotor Protes Proyek Galian Pipa di Jalan Raya Cadas Kukun Bikin Macet, Warganet: Makanya Tahu Aturan

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 5 April 2023 | 09:42

Kemacetan di Jalan Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang akibat proyek pengerjaan galian pipa (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Proyek pengerjaan galian pipa di Jalan Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, diprotes pemotor.

Pasalnya, proyek galian pipa tersebut kerap menimbulkan kemacetan di tiap-tiap jam sibuk, yakni pagi dan sore hari.

Dalam unggahan akun Instagram @abouttng, seorang pemotor membagikan kondisi kemacetan dengan narasi bertuliskan meminta Dinas Perhubungan untuk mencarikan solusi terkait hal tersebut.

"Tolong donk min, bilangin ke dishub ini setiap hari loh macetnya ada solusi lain gak sih??? Galian pipanya masih panjang," demikian tulis narasi tersebut seperti dikutip, Rabu 5 April 2023.

Unggahan tersebut pun menuai reaksi dari para warganet yang justru balik menyalahkan para pemotor lantaran dianggap tidak tahu aturan dan gemar menyerobot lajur yang tidak seharusnya.

"Nyalahin galian wkwk, coba introspeksi diri. Mayoritas pengendara disitu pada gak tau aturan, terutama motor. Pada ga sabaran mau antri, mau cepet tapi ambil hak pengguna jalan yang lain," kata warganet.

"Ga ada solusi kalo tingkat kesadarannya masih minim mah, mau diperlebar juga tetep aja macet kalo berkendara tidak sesuai aturan mah,,, serobot terooos," ujar warganet.

"Macet yg disalahin pipa! Hey pemotor yg selalu ambil jalur kanan saat agak rame dikit, apa kabar ?," imbuh warganet.

"Yang kanan ambil kanan yg kiri ambil kiri.. akhir.a diem smwa dah.. pada ga mau sabar terbang aja dah," timpal warganet.

"Yaa gmna ggk mau macet, jalan sbelahhnya aja ikut di makan jugaa.. Gk ush ampe dishub/polisi klo emng kesadaran darindiri sndiri Lom ada..," tutur warganet. 

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

SPORT
Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 Bisa Dapat Promo Diskon Tambah Daya Listrik, Begini Cara Beli Tiketnya 

Kamis, 23 Mei 2024 | 15:28

Turnamen voli PLN Mobile Proliga semakin seru untuk diikuti. Terlebih, ditambah adanya promo diskon tambah daya listrik pada setiap pembelian tiket.

TEKNO
OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

OpenIn Gandeng Telkomsel, Inisiasi Era Baru Layanan Location Intelligence untuk Bisnis di Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 | 19:45

Dalam langkah inovatif untuk ekosistem bisnis Indonesia, OpenIn, pelopor dalam layanan location intelligence, mengumumkan kolaborasi strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

HIBURAN
Alasan JKT48 Tendang Jeane Victoria dari Grup, Diduga Langgar Aturan

Alasan JKT48 Tendang Jeane Victoria dari Grup, Diduga Langgar Aturan

Kamis, 23 Mei 2024 | 13:00

Grup idol JKT48 resmi mengeluarkan Jeane Victoria dari member lantaran kedapatan diduga berfoto mesra dengan seorang pria.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill