Connect With Us

Pria Paruh Baya Tewas Usai Indehoy dengan PSK di Lokalisasi Pasar Kemis Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Desember 2023 | 03:59

Ilustrasi mayat. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria paruh baya tewas tewas usai berhubungan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan lokalisasi Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa yang terjadi, pada Sabtu 9 Desember 2023 lalu itu, berawal ketika korban MA, 65, datang ke lokasi bersama seorang perempuan berinisial IN, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kemudian mereka menyewa kontrakan milik HE. Di sana keduanya sempat berkaraoke. Usai menyanyikan satu lagu mereka pun pindah ke kamar diduga melakukan hubungan seksual.

"Setelah 10 menit kemudian, IN keluar dari kamar lalu pamit untuk pulang dan meninggalkan korban di kamar seorang diri," kata Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, Kamis 14 Desember 2023.

Setelah itu, pemilik kontrakan masuk ke dalam kamar dan melihat korban tidak sadarkan diri dalam posisi terlentang. Korban mengenakan kaos dan terdapat bercak sperma pada celana kolor warna biru yang dikenakannya.

HE memanggil-manggil namun korban tidak kunjung sadarkan diri. Akhirnya HE menghubungi pihak keluarga korban hingga dilaporkan ke Reskrim Polsek Pasar Kemis. 

"Petugas yang datang ke lokasi lalu mengecek keadaan korban, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan fisik. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Balaraja," jelas Ucu.

Dari hasil pemeriksaan RSUD Balaraja visum luar tidak ditemukan luka pada tubuh korban. "Sementara berdasarkan keterangan keluarga korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi, asam lambung dan vertigo," tambah Ucu.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan dan menerima kejadian itu sebagai musibah. Jenazah kemudian disemayamkan di TPU Pasir Jaya, Pasar Kemis.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

NASIONAL
PLN Pastikan Listrik Andal Selama Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah 

PLN Pastikan Listrik Andal Selama Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah 

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:07

PT PLN (Persero) telah memastikan sistem kelistrikan yang andal untuk menyambut perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah.

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka invitasi olahraga tradisional untuk tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA sederajat di Kabupaten Tangerang, di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill