Connect With Us

Pria Paruh Baya Tewas Usai Indehoy dengan PSK di Lokalisasi Pasar Kemis Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Desember 2023 | 03:59

Ilustrasi mayat. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria paruh baya tewas tewas usai berhubungan dengan Pekerja Seks Komersial (PSK) di kawasan lokalisasi Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa yang terjadi, pada Sabtu 9 Desember 2023 lalu itu, berawal ketika korban MA, 65, datang ke lokasi bersama seorang perempuan berinisial IN, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kemudian mereka menyewa kontrakan milik HE. Di sana keduanya sempat berkaraoke. Usai menyanyikan satu lagu mereka pun pindah ke kamar diduga melakukan hubungan seksual.

"Setelah 10 menit kemudian, IN keluar dari kamar lalu pamit untuk pulang dan meninggalkan korban di kamar seorang diri," kata Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi, Kamis 14 Desember 2023.

Setelah itu, pemilik kontrakan masuk ke dalam kamar dan melihat korban tidak sadarkan diri dalam posisi terlentang. Korban mengenakan kaos dan terdapat bercak sperma pada celana kolor warna biru yang dikenakannya.

HE memanggil-manggil namun korban tidak kunjung sadarkan diri. Akhirnya HE menghubungi pihak keluarga korban hingga dilaporkan ke Reskrim Polsek Pasar Kemis. 

"Petugas yang datang ke lokasi lalu mengecek keadaan korban, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan fisik. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Balaraja," jelas Ucu.

Dari hasil pemeriksaan RSUD Balaraja visum luar tidak ditemukan luka pada tubuh korban. "Sementara berdasarkan keterangan keluarga korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi, asam lambung dan vertigo," tambah Ucu.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dengan membuat surat pernyataan dan menerima kejadian itu sebagai musibah. Jenazah kemudian disemayamkan di TPU Pasir Jaya, Pasar Kemis.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill