Connect With Us

Lagi, 16 PSK Diamankan 4 Spa Pijat Plus-plus Disegel di Kelapa Dua Tangerang

Dimas Wisnu Saputra | Jumat, 7 April 2023 | 16:24

Sejumlah PSK diamankan dari spa pijat plus-plus di kawasan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat 7 April 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 16 pekerja seks komersial (PSK) di Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang diangkut Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), pada Jumat 7 April 2023. 

Selain itu petugas juga menyegel empat ruko yang dijadikan spa pijat plus-plus.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi mengatakan ke 16 PSK yang diamankan itu menjadi terapis di empat spa yang diduga memberikan layanan plus-plus. 

"Kita amankan untuk kita lakukan pembinaan di Mako Satpol PP," ucapnya kepada Tangerangnews.com.

Fachrul mengungkapkan, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka program Gemilang Tertib Ramadan. Selain itu, sebagai upaya dalam pencegahan hal-hal yang menyangkut kemaksiatan di Kabupaten Tangerang.

"Kita temukan juga kondom di lokasi tersebut, sehingga kita amankan. Kegiatan ini akan berlanjut ke depan selama bulan puasa," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Ketenteraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Syahdan Muchtar mengatakan setelah dilakukan pembinaan di Mako Satpol-PP, akan dilakukan pemanggilan terhadap keluarga para PSK tesebut.

"Kita akan panggil keluarganya siapa yang bertanggung jawab, dan mereka wajib membuat pernyataan tidak akan mengulanginya lagi," katanya.

Jika setelah dilakukan pembinaan para wanita itu kembali tertangkap, selanjutnya akan dibawa kepanti untuk direhabilitasi.

"Setelah ditemukan dua kali lagi baru kita bawa ke panti rehabilitasi," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

HIBURAN
D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

D’Masiv Bakal Tampil di Peluncuran Maskot Pilkada Kota Tangerang, Cek Jadwal dan Lokasi Parkirnya

Jumat, 14 Juni 2024 | 14:50

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan meluncurkan Jingle, Maskot dan Tagline dalam rangka memeriahkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, Jumat 14 Juni 2024.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill