Connect With Us

Ramadan Masih Open BO, PSK dan Pelanggannya Digerebek di Kontrakan Karawaci Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 29 Maret 2023 | 16:43

Warga menggerebek PSK dan pelanggannya di rumah kontrakan, Jalan Samaun, RT 4/3, Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin 27 Maret 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah kontrakan di Jalan Samaun, RT 4/3, Kelurahan Sumur Pacing, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang digerebek warga yang resah dengan praktik prostitusi online (open BO) di bulan Ramadan, Senin 27 Maret 2023, malam.

Dari penggerebekan tersebut, warga mendapati seorang wanita berinisial IW, 23, tengah bersama pelanggannya, EM, 24.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan ketua RT setempat dan warga yang resah dengan praktik prostitusi menghubungi Polisi RW dan meneruskannya ke Polsek Karawaci.

Selanjutnya, Kapolsek Karawaci Kompol Taufan Satria Prawira bersama-sama warga melakukan penggerebekan ke rumah kontrakan yang diduga dijadikan sebagai tempat mesum itu.

"Kecurigaan dan keresahan warga dengan praktik prostitusi yang dilakukan pelaku pun terbukti, karena saat digerebek warga bersama polisi, pelaku tengah melayani pelanggannya," ungkapnya, Rabu 29 Maret 2023.

Menurut Zain, saat diinterogasi pelaku mengakui membuka jasa prostitusi online melalui aplikasi MiChat dengan akun bernama 'MEL'. Ia memasang harga Rp300 ribu sekali kencan sesuai kesepakatan.

"Selanjutnya, kedua orang tersebut langsung diamankan ke Polsek Karawaci guna pengusutan lebih lanjut dan koordinasikan dengan Dinsos untuk dilakukan pembinaan," katanya.

Zain menambahkan, di bulan Ramadan saat ini Kepolisian Metro Tangerang Kota berharap peran serta warga menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta tidak terprovokasi dengan berita hoax.r

Kehadiran Polisi RW saat ini dapat dimanfaatkan masyarakat menjaga lingkungan dari segala bentuk kejahatan maupun tindak pelanggaran hukum.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill