Connect With Us

Satpol PP Gerebek Tempat Pijat Plus-plus di Kutabumi Tangerang, 1 Terapis dan Mucikarinya Diangkut

Dimas Wisnu Saputra | Sabtu, 1 April 2023 | 13:57

Petugas Satpol PP saat menggerebek tempat pijat plus-plus di Kutabumi, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu 1 April 2023, dini hari. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Tangerang menggerebek tempat pijat refleksi Widuri yang diduga menjalankan praktik prostitusi online.

Penggerebekan tersebut berlokasi di deket Pasar Kutabumi, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 1 April 2023, dini hari.

Pantauan Tangerangnews.com, sebanyak satu wanita terapis beserta mucikarinya diangkut oleh Satpol PP dari refleksi Widuri tersebut. 

Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kabupaten Tangerang Syahdan Muchtar mengatakan, penggerebekan ini dilakukan atas dasar imbauan Bupati Tangerang dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Selain itu juga kan sekarang bulan suci Ramadan dan meminimalisir kemaksiata di Kabupaten Tangerang," ucap Syahdan kepada wartawan di lokasi.

Syahdan menyebut akan melakukan penindakan secara tegas jika memang di daerah lain ada yang seperti itu.

"Kita semua harus menjaga ketertiban dan ketertiban umum," pungkasnya.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Pj Bupati Tangerang Minta Event Olahraga Tradisional Jadi Agenda Rutin Sekolah

Sabtu, 15 Juni 2024 | 21:50

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony, resmi membuka invitasi olahraga tradisional untuk tingkat SD/MI, SMP/MTS, dan SMA sederajat di Kabupaten Tangerang, di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2024.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill