Connect With Us

Viral Video Pria Marah-marah Gegara Tidak Dilayani PSK di Panongan Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 Desember 2023 | 21:13

Potongan video pria marah-marah diduga karena tidak dilayani PSK di kawasan Mardigrass, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video terkait perdebatan di sebuah tempat prostitusi di kawasan Mardigrass Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang viral di sosial media.

Video berdurasi 1,29 detik itu diketahui direkam pada Jumat 15 Desember 2023, sekira pukul 03.26 WIB.

Dalam video tersebut, terlihat salah satu pria terdengar marah-marah kepada wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK).

Ia mengaku tidak puas karena tidak dilayani wanita yang telah ia bayar. Terlihat wanita itu tengah berdiri di depan pintu kamar menggunakan kain sebagai penutup tubuhnya.

Dalam keributan tersebut, ada pula dua petugas keamanan setempat mencoba meleraikan dengan mencoba mempertanyakan permasalahan yang diributkan pria itu.

“Saya security di sini ya. Situ sudah make belum? Sudah kan? Tapi belum belum keluar kan? Belum puas?” tanya petugas keamanan bertubuh gempal tersebut. 

Lalu pria yang diduga pelanggan itu pun menjawab. “Bagaimana mau keluar, orang enggak dilayani. Kalau bapak dilayani sama istri terus enggak puas apakah bapak marah?" katanya kepada si satpam.

"Kamu jangan bawa istri gue ya. Kalau berani layani saya, jangan bawa keluarga saya," kata satpam dengan emosi.

NASIONAL
PLN Pimpin Perkembangan Ekosistem Hidrogen di Indonesia 

PLN Pimpin Perkembangan Ekosistem Hidrogen di Indonesia 

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:32

PT PLN (Persero) dipercaya untuk memimpin pengembangan ekosistem hidrogen di Indonesia, yang dinilai pemerintah tidak hanya mempercepat transisi energi tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi.

KAB. TANGERANG
Langgar Aturan, Dishub Tangerang Tindak 13 Kendaraan Angkutan Barang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa

Langgar Aturan, Dishub Tangerang Tindak 13 Kendaraan Angkutan Barang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:49

Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, bersama dengan aparat Polri dan TNI, menggelar razia terhadap angkutan barang dan penumpang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa pada Kamis, 20 Juni 2024.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill