Connect With Us

Pemuda di Binong Tangerang Dibegal, Motor Dirampas dan Telinganya Nyaris Putus Disabet Sajam

Yanto | Jumat, 9 Februari 2024 | 01:07

Ilustrasi Begal. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda jadi korban pembegalan di Jalan Raya Binong, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu 7 Februari 2024.

Bahkan telinga korban berinisial AK, 21, ini nyaris putus karena disabet pelaku dengan senjata tajam (sajam).

Menurut keterangan salah satu warga, Ade Permana, peristiwa yang menimpa korban itu terjadi sekitar pukul 02.10 WIB.

Pada saat itu, korban berteriak meminta tolong ke warga setempat sambil memegang telinga dengan darah yang bercucuran di pipi.

“Saya dengar korban teriak minta tolong sambil megang kupingnya (daun telinga) yang berlumuran sama darah,” kata Ade, Kamis 8 Februari 2024.

Korban yang merupakan warga Kampung Sangiang, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang ini juga kehilangan sejumlah barang berharga karena dirampas pelaku. 

“Kendaraan roda dua (motor) dan uang dibawa kabur sama pelaku pembegalan. Lalu, korban langsung di bawa ke RS Qadr Islamic untuk diberikan pertolongan," terang Ade.

Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Curug Polres Tangsel AKP Nurbianto membenarkan terkait kasus pembegalan tersebut.

Kronologi peristiwa itu berawal ketika korban sedang menemani rekannya Samsul Bhakri yang berjualan buah durian di Jalan Raya Binong.

"Tidak lama kemudian datang seorang pria membeli buah durian. Saat pria itu membayar dengan uang Rp100 ribu, ternyata tidak ada kembaliannya," ujarnya.

Maka, korban bermaksud menukarkan uang Rp100 ribu tersebut ke toko sembako madura yang jaraknya cukup jauh. Korban lalu pergi dengan mengendari sepeda motor Honda Beat warna hitam yang plat nomornya belum diketahui.

Ketika hampir sampai di warung madura, korban melihat ada tiga laki-laki berboncengan dengan satu sepeda motor berhenti di belakangnya.

"Tiba-tiba salah satu pelaku turun dari sepeda motor membacok kepala korban dari arah belakang sebanyak satu kali," terang Nurbianto.

Korban pun langsung melarikan diri meminta pertolongan dengan meninggalkan sepeda motor miliknya.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka bacok pada bagian kepala kanan atau di atas kuping kanan sepanjang kurang lebih 5 sentimeter.

"Sepeda motornya hilang dibawa pelaku. Kerugian diperkirakan sebesar Rp6 juta," ujar Nurbianto.

Korban terselamatkan setelah mendapat pertolongan dan perawatan dokter RS Qadar Islamic Karawaci dan sudah dibawa pulang berobat jalan.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill