Connect With Us

Bulan Puasa, Pria Ini Malah Curi Uang Kotak Amal di Masjid Pasar Kemis

Yanto | Jumat, 15 Maret 2024 | 20:11

Potongan video pelaku pencurian kotak amal di Masjid Al Muhajirin, Komplek Villa Tangerang Elok, Kelurahan Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat 15 Maret 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria mendatangi Masjid Al Muhajirin di Komplek Villa Tangerang Elok, Kelurahan Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Namun bukannya ibadah, ia malah mencuri uang dari kotak amal.

Aksinya di bulan Ramadan itu terekam CCTV masjid, pada Rabu 13 Maret 2024, pukul 01.00 WIB. Videonya pun beredar di sosial media.

Tampak dalam video tersebut, seorang pria berkaos putih memasuki masjid yang saat itu tengah dalam kondisi sepi dan tidak terlihat ada aktivitas keagamaan.

Kemudian pelaku langsung menuju tempat kotak amal berada dan mengantongi sejumlah uang yang ada di dalamnya. Lidi diduga menjadi alat yang digunakan oleh pria tersebut untuk mengambil uang-uang yang ada di dalam kotak amal

Pelaku lalu pelaku berhasil melarikan diri berserta membawa uang hasil curiannya. Berdasarkan informasi, pelaku sampai saat ini menjadi buronan pihak DKM Masjid Al Muhajirin Pasar Kemis.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

TEKNO
Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Awas Disalahgunakan, Cara Tambahkan Watermark pada File Foto KTP 

Rabu, 24 Juli 2024 | 17:35

Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan dokumen penting yang sering diperlukan untuk berbagai proses verifikasi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill