Connect With Us

Pencuri Tembak Warga Sampai Tewas

| Jumat, 22 Mei 2009 | 08:20

TANGERANGNEWS-R Aling,57, salah satu warga yang mengepung pelaku pencurian yang tertangkap basah masuk ke rumah warga tewas ditembak di Desa Talagasari RT 6/1, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/5) pagi. Pria setengah baya itu menemui ajalnya setelah mendapat perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang, karena mengalami luka tembak di bagian perut. Sementara tiga pelaku pencurian yang belum diketahui identitasnya itu masih diburu polisi. Kasat Reskrim Polres Metro Kabupaten Tangerang Kompol Ari Wibowo saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa percobaan pencurian berujung penembakan terhadap warga hingga tewas, terjadi sekitar pukul 02.15. Bermula ketika, tiga pelaku yang belum diketahui identitas dengan mengendarai dua sepeda motor itu hendak mencuri di salah satu rumah warga. “Namun, aksinya tersebut dipergoki oleh salah satu warga,” ujar Ari Wibowo. Karena tertangkap basah malakuan aksi pencurian, ungkap Ari, salah satu warga teriak maling sehingga dalam waktu yang singkat ratusan massa keluar dari rumahnya mendatangi arah suara tersebut. Aksi kejaran-kejaran antara para pelaku dengan warga pun tidak terelakkai. Namun, dua pelaku berhasil melarikan diri, sedangkan satu orang lainnya berhasil dikepung oleh warga sekitar. Dalam keadaan terdesak, pelaku kemudian mengeluarkan senjata api miliknya untuk menangkut-nakuti warga yang telah mengepungnya. Warga menjadi ketakutan dan mengundurkan diri sehingga terjadi penembakan oleh pelaku terhadap korban R Aling. Ari Wibibo menjelaskan, hingga saat ini pelaku penembakan yang belum diketahui identitasnya. “Kami masih mengumpulkan keterangan-keterangan dari saksi-saksi dan olah tempat kejadian perkara untuk memburu pelaku, “kata Ari Wibobo. (zokel)
BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

KOTA TANGERANG
3 Polisi di Tangerang Dipecat, 2 Terlibat Narkoba 1 Telantarkan Anak dan Istri

3 Polisi di Tangerang Dipecat, 2 Terlibat Narkoba 1 Telantarkan Anak dan Istri

Selasa, 30 April 2024 | 23:43

Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya memberhentikan tiga anggotanya dengan tidak hormat (PTDH) lantaran melanggar kode etik profesi Polri (KKEP), Selasa 30 April 2024.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill