Connect With Us

Pria Ini Gantung Diri di Samping Tol Pinang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Maret 2014 | 17:49

Pria yang nekat gantung diri. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria diduga gelandangan, ditemukan tewas gantung diri di bawah jembatan Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang yang melintang diatas Tol Tangerang-Merak, Minggu (9/3) siang.

Pria itu diketahui bernama Chusnul Arifin,31, asal Sidoarjo, Jawa Timur. Jenazahnya ditemukan oleh orang yang melintas dekat jembatan sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar, Ismail, korban gantung diri menggunakan tali rafia yang diikat di pohon jambu dekat kolong jembatan. Korban diduga gelandangan karena warga sekitar tidak ada yang mengenalinya. "Dia bukan orang sini. Enggak ada yang kenal dia," paparnya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan kartu identitas  di dompet milik korban.

"Dari KTP-nya, korban warga Desa Tanggungan, RT 01/04, Desa Kedung Wonokerto, kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur," ujarnya.

Dugaan sementara, kata Kapolsek, korban murni gantung diri. Namun dia belum memastikan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Jenazah akan dikirim ke RSUD Tangerang untuk diautopsi," katanya.

Penemuan itu mayat yang menggantung di pohon jambu ini menggemparkan warga Pinang. Mereka beramai-ramai menunju jembatan untuk melihatperistiwa tersebut. Akibatnya terjadi kemacetan panjang arus lalu-lintas dari arah Ciledug-Cikokol dan sebaliknya. (RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Prakiraan Cuaca BMKG di Tangerang untuk Senin 29 April 2024

Senin, 29 April 2024 | 06:04

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan untuk wilayah Tangerang pada Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill