Connect With Us

Pengendara Vespa Tewas di Jalan MH Thamrin, Go-Jek Tangerang Jadi Saksi

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 Oktober 2015 | 02:25

Pengendara Vespa yang ditemukan tewas di Jalan MH Thamrin. (Istimewa / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan MH Thamrin, tepatnya di depan PT Argo Pantes, Cikokol, Kota Tangerang, Minggu (11/10/2015) malam.  Diduga mengantuk saat mengendarai sepeda  motor vespanya sehingga lepas kendali dan menabrak pohon yang ada ditepi jalan.

 

 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB. Korban bernama Siswanto asal kelahiran Pemalang yang tinggal di Balaraja. Korban meninggal dunia ditempat karena mengalami luka yang cukup parah mengeluarkan darah dari mulutnya.

 

 

Pantauan dilokasi, motor vespa bernomor polisi B 6997 PU berwana hijau tosca mengalami kerusakan yang cukup parah. Petugas kepolisian Metro Tangerang yang saat itu melintas langsung mengevakuasi korban. Tak lama kemudian ambulans dari RSU Tangerang datang dan membawa korban.

 

 

Saksi mata, Alex seorang pria yang berprofesi sebagai pengemudi Go-jek yang saat itu melintas di Jalan MH Thamrin mengatakan, dirinya melihat korban mengendara sepeda motor sebenarnya tidak terlalu kencang. Tiba-tiba saja motor yang dikendarai korban oleng dan terjatuh menabrak pohon.

 

"Korban mengendarai vespanya sendiri. Dia jalan juga dipinggir, ini kecelakaan tunggal. Tiba-tiba saja korban jatuh dan motornya terseret beberapa meter," kata Alex. #Pengamen yang Biasa mangkal di Rest Area Tol Tangerang Tewas Dibalok

 

Alex mengungkapkan, ciri-ciri korban yakni berbadan cukup besar, berambut gondrong, dan berjenggot. Menurutnya, korban diduga mengalami mengantuk saat mengendarai vespa miliknya.

"Saya lagi nyari order pas ada kecelakaan saya berhenti. Saya lihat helm korban terlepas dan terbentur pohon," ungkapnya.

MANCANEGARA
Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Wuih, SIM Indonesia Bakal Berlaku di Negara-negara ASEAN

Senin, 24 Juni 2024 | 09:33

Surat Izin Mengemudi (SIM) akan segera berlaku di negara-negara ASEAN pada Juni 2025 mendatang.

TEKNO
Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Cegah Serangan Hacker, Ini Langkah Keamanan Siber Mandiri

Selasa, 25 Juni 2024 | 16:16

Serangan hacker terhadap server Pusat Data Nasional (PDN) membuat geger Indonesia. Insiden ini menjadi alarm bagi setiap individu dan organisasi di tanah air untuk lebih memperkuat ketahanan sibernya.

HIBURAN
Serunya Bermain Salju Bersama Tayo the Little Bus di Mal Ciputra Tangerang

Serunya Bermain Salju Bersama Tayo the Little Bus di Mal Ciputra Tangerang

Senin, 24 Juni 2024 | 18:06

Mal Ciputra Tangerang kembali menghadirkan event untuk mengisi liburan sekolah yakni Snow Fantasy With Tayo The Little Bus, yang berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill