Connect With Us

Wali Kota Tangerang Tertarik Buat Little Korea

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 September 2016 | 20:37

Arief R Wismansyah di Acara Khitanan Massal yang digelar salah satu media lokal Tangerang . (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak perkumpulan Korea di Tangerang untuk turut berkontribusi dalam pengembangan Kota Tangerang.

"Seperti kita ketahui bersama, perkembangan serta penataan kota-kota di Korea Selatan sudah baik. Berbagai masukan serta kerjasama dalam hal ini tentunya sangat kami harapkan," katanya dalam sambutannya di Acara Khitanan Massal yang digelar salah satu media lokal Tangerang bersama Perkumpulan Warga Korea Tangerang di Aula Padang Golf Imperial Karawaci, Kabupaten Tangerang, Kamis (29/9/2016).

Arief mencontohkan, penataan kota seperti Kali Cheonggye atau Cheonggyecheon yang berada di pusat Kota Korsel, yang menjadi salah satu penataan kota terbaik di dunia, juga perlu diinformasikan kepada Pemkot sebagai wawasan serta informasi yang berharga, untuk kemudian dapat diimplementasikan dalam kegiatan pembangunan di Kota Tangerang.

"Penataan kota yang baik di Korsel, rasanya juga bisa ditransformasi di Kota Tangerang. Kalau perlu kita buat juga Little Korea di Tangerang, seperti Little China yang ada diluar negeri, sebagai pusat informasi, wisata dan atau sarana silaturahmi dalam rangka terus membangun kerjasama yang saling menguntungkan," gagasnya.

Sementara itu, Ketua Korean Association Banten Ho Se Myung menyampaikan, baik di Korsel dan Indonesia, anak-anak adalah masa depan yang akan tumbuh dan meneruskan cita-cita negara. Dengan kegiatan sosial ini, tentu  pihaknya ingin  membantu anak-anak agar dapat tumbuh dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan masa depan anak-anak.

"Saya harap juga bisa semakin mempererat kerjasama untuk senantiasa menjadikan yang terbaik untuk kemajuan Bangsa Indonesia maupun Korsel," paparnya.

 

 

TEKNO
Jaringan Indosat Gangguan Tak Bisa Isi dan Cek Pulsa, Ini Penyebabnya

Jaringan Indosat Gangguan Tak Bisa Isi dan Cek Pulsa, Ini Penyebabnya

Minggu, 3 Maret 2024 | 16:14

Layanan provider Indosat Ooredoo Hutchison kembali mengalami gangguan jaringan.

KOTA TANGERANG
Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Lagi Dorong Motor Hasil Curian, Pelaku Curanmor di Tangerang Kepergok Polisi

Sabtu, 2 Maret 2024 | 17:42

Seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) kepergok polisi saat tengah mendorong sepeda motor hasil curiannya pada Kamis, 29 Februari 20204, sekitar pukul 03.00 WIB.

WISATA
Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Mercure Hotel Tangerang Tawarkan Promo Buka Puasa, Beli 5 dapat 6

Sabtu, 24 Februari 2024 | 14:21

Hotel di Kota Tangerang sudah bersiap menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Salah satunya, Mercure Hotel Tangerang Centre yang telah menyiapkan promo Median Delight’s.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill