Connect With Us

Ruang Humas Kota Tangerang Dimasuki Maling

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Februari 2017 | 15:00

Foto terduga pelaku maling hasil dari rekaman CCTV (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)


TANGERANGNews.com-Ruang  Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang disatroni pencuri. Dalam peristiwa yang terekam CCTV tersebut, pelaku berhasil membawa kabur tas berisi barang berharga milik salah satu pegawai.

Korban adalah Kasubag Petugas Pengelola Informasi Daerah (PPID) Humas Kota Tangerang Yunita. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (1/2/2017) sore. Namun dia baru mengetahui kehilangan pada Kamis (2/2/2017).

“Tas saya simpan di ruangan saya, yang tidak jauh dari pintu masuk. Saya baru sadar ada barang yang hilang hari ini,” katanya.

Dari hasil rekaman CCTV yang ada di ruangan tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan kemeja putih, celana hitam dan tas selempang, datang ke ruang Humas membawa selembar kertas sekitar pukul 16.22 WIB.

Kemudian dia keluar membawa tas milik Yunita berisi satu unit laptop dan satu unit harddisk eksternal yang memuat data informasi pelayanan publik Kota Tangerang sejak tahun 2010.

Sementara itu Kepala Bagian (Kabag) Humas Felix Mulyawan memenarkan terkait pencurian tersebut. Menurutnya, hal itu terjadi saat kantor sedang sepi. Ketika itu, hanya beberapa pegawai yang masih bekerja di ruang yang berbeda sehingga tidak melihat ada orang masuk.

“Katanya pelaku sempat masuk ruang dan bertanya, ada Pak Kabag enggak?, karena saya tidak ada, pegawai bilang tidak ada,” katanya.
Mulyawan mengatakan, kantor Humas memang terbuka, sehingga siapa saja bisa masuk. Hal ini akan menjadi evaluasi pihaknya agar lebih berhati-hati.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill