Connect With Us

Antusias Warga Kota Tangerang Pada Tarawih Pertama Ramadan

Advertorial | Sabtu, 27 Mei 2017 | 11:00

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjalankan salat tarawih pertama pada bulan Ramadan bersama dengan jamaah yang memenuhi Masjid Raya Ar Royan. (Humas / Istimewa)



TANGERANGNEWS.com-Akhirnya bulan yang paling ditunggu oleh umat muslim di dunia telah tiba. Antusias masyarakat muslim untuk menjalankan ibadah salat tarawih pertama di bulan Ramadanpun sangat tinggi.

Tak ingin ketinggalan, Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang menjalankan salat tarawih pertama pada bulan Ramadan bersama dengan jamaah yang memenuhi Masjid Raya Ar Royan dalam sambutannya menyampaikan bahwa bulan Ramadan harus menjadi momentum bagi seluruh muslim untuk dapat meningkatkan iman dan taqwanya kepada sang pencipta.

"Bulan Ramadan harus bisa jadi momentum untuk kita buat nambah iman dan taqwa," ujar Wali Kota ketika memberi sambutan pada acara salat tarawih di Masjid Raya Ar Royan, Cibodas, Jumat (26/5/2017).

Beliau juga menghimbau kepada seluruh umat muslim di kota Tangerang untuk tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terpecah belah oleh informasi - informasi yang belum jelas kebenarannya.

"Umat islam di kota Tangerang harus terus menjaga persatuan dan kesatuan," ucap Wali Kota. "Jangan gampang dipecah belah sama berita yang gak jelas." sambungnya.

Diakhir sambutannya, Wali Kota menyampaikan, bahwa keamanan dan kenyamanan kota merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat demi menciptakan kota Tangerang yang layak huni untuk semua warganya.

"Keamanan dan kenyamanan kota bukan hanya tanggung jawab satu orang, tapi tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill