Connect With Us

Lahan Eks SDN 4 Sukasari Tangerang Akan Dibangun BLK

Nurul Azhar | Kamis, 7 September 2017 | 17:00

Gedung SDN 4 Sukasari Kota Tangerang. (@tangerangnews 2017 / Ages Alfatehah)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Balai Latihan Kerja (BLK) di kecamatan Neglasari, Kota Tangerang akan pindah ke eks gedung SDN 4 Sukasari, Cikokol, menyusul rencana direnovasinya kantor BLK tersebut menjadi rumah singgah bagi gelandangan dan orang terlantar.

“Ya sementara dipindah ke Cibodas dulu. Rencananya nanti akan menggunakan eks SDN 4 samping Tangcity Mall," jawab Deden Suliana, Kepala BLK Kota Tangerang, melalui pesan singkat, Kamis (7/9/2017).

Dikatakan Deden, perpindahan BLK ke gedung SDN 4 dilakukan sekitar bulan Oktober. “Ya Insyaallah bulan Oktober pindah,” lanjutnya. BACA JUGA : Sorak Sorai Siswa SDN 4 Sukasari Tempati Gedung Baru

Menurutnya, Gedung BLK Kota Tangerang yang di Neglasari merupakan milik Dinsos Kota Tangerang. Gedung itu digunakan sementara waktu oleh pihak BLK sebagai kantor sekaligus tempat pelatihan.

Terkait dengan pelatihan akan tetap berjalan normal, sebab kini Pemkot Tangerang telah membangun BLK di tiap kecamatan se-Kota Tangerang.

Sementara itu, Hj Masyati Yulia, Kepala Dinsos Kota Tangerang, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum bisa bicara banyak terkait hal ini, sebab masih dalam proses perencanaan.

"Saya belum bisa bicara banyak karena masih proses, namun rencana memang ada. Kita juga tengah berkoordinasi dengan dinas – dinas terkait," imbuh Masyati. BACA JUGA : Dihentikan Menteri, Pemkot Tangerang Tetap Bangun SDN 4 & 5 Sukasari

Dikatakannya, rencana renovasi bangunan yang dulunya bekas mess bagi Tim Persikota Tangerang ini juga merupakan keinginan Wali Kota Tangerang. “Agar gelandangan dan orang terlantar memiliki tempat yang layak saat direhabilitasi,” jelasnya.(RAZ)

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill