Connect With Us

Tak Seperti Biasanya, Upacara di Sekolah Tangerang Dipimpin Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Januari 2018 | 19:00

Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah, saat memimpin langsung Kegiatan upacara bendera di SMP Yuppentek 4, Kota Tangerang, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kegiatan upacara bendera di SMP Yuppentek 4, Kota Tangerang, tak seperti biasanya. Karena upacara pada Senin (29/1/2018) ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol Ubaidillah.

Upacara bendera tersebut berlangsung di halaman sekolah yang terletak di wilayah hukum Polsek Neglasari, tepatnya di Jalan Iskandar Muda, Kota Tangerang, pada pukul 07.00 WIB. Karena dipimpin langsung oleh Kapolseknya, para murid pun terlihat sangat antusias pada upacara hari ini.

BACA JUGA:

Ubaidillah menjadikan kesempatan ini sebagai upaya bentuk kepedulian polisi terhadap para pelajar di Kota Tangerang. Ditemani jajarannya, Ubaidillah menyampaikan bahwa untuk para siswa dan siswi jauhkan perbuatan bullying dan harus saling tolong menolong. Serta untuk menghindari minuman keras dan narkotika.

"Jauhi perbuatan bullying, juga harus bisa menghindari rokok atau lebih-lebih minuman keras, ganja dan sejenisnya termasuk narkoba," ujarnya dihadapan 130 siswa-siswi.

Ia juga memaparkan, pelajar jangan sampai tergoda dengan pergaulan bebas, manfaatkan waktu untuk belajar "Raihlah cita-citamu setinggi mungkin dan tidak hanya sekedar jadi menteri klau bisa jadi Presiden," tuturnya.

Kepala SMA Yuppentek 4 Mustofa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Neglasari yang telah hadir untuk bisa menjadi pembina upacara.

"Ucapan terima kasih atas pengarahan baik di dalam maupun di luar kelas tentang bahaya narkoba, tawuran pelajar dan kenakalan remaja. Semoga Kapolsek bisa jadi pembina upacara lagi di sini," ucapnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill