Connect With Us

Rusak, Sebagian Jalan Depan Airnav Tangerang Mulai Ditambal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Mei 2019 | 14:00

Para tukang memperbaiki ruas Jalan Juanda, di Neglasari, Kota Tangerang, yang mengalami kerusakan, Selasa (14/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas PUPR mulai memperbaiki kerusakan ruas Jalan Juanda, di Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (14/5/2019).

Penambalan dilakukan di ruas jalan tepatnya di depan Kantor AirNav. Padahal, kondisi sepanjang Jalan Juanda yang menjadi akses menuju Bandara Soekarno-Hatta ini rusak parah hingga memungkinkan harus direhabilitasi total.

BACA JUGA:

Kasie Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kota Tangerang Yosa Yogaswara mengatakan, penambalan dilakukan demi menyederhanakan ruang jalan yang rusak di Kota Tangerang.

"Kami lakukan perbaikan dengan penambalan Jalan Juanda agar bermanfaat bagi pengguna jalan," ujarnya kepada TangerangNews

Yosa menyebut bahwa pihaknya tidak merasa khawatir jika kondisi jalan yang ditambal tersebut akan kembali rusak akibat dilintasi kendaraan berat.

"Ya memang sudah tugas pemeliharaan jalan," ucapnya.

Yosa menambahkan bahwa selain Jalan Juanda, pihaknya juga melakukan penambalan di sebagian ruas Jalan Halim Perdanakusuma.

"Di Jalan Halim juga kami lakukan pemeliharaan yang sama, yaitu ditambal," imbuhnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Gen Z dan Milenial Jadi Pasar Potensial Properti Berkonsep ESG

Rabu, 24 Juli 2024 | 23:01

Dalam beberapa tahun terakhir, penerapan konsep environmental, social, governance (ESG) sudah menjadi fokus pengembang properti di Tanah Air, seiring dengan tren konsumen yang mengarah kepada produk berkelanjutan.

TOKOH
Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Innalilahi, Wapres Ke-9 Hamzah Haz Tutup Usia

Rabu, 24 Juli 2024 | 14:18

Wakil Presiden (wapres) ke-9 Republik Indonesia, Hamzah Haz dikabarkan tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 di Klinik Tegalan, sekira pukul 09.30 pagi tadi.

BANTEN
Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Segini Perbandingan Jumlah Kekayaan Bacalon Wakil Gubernur Banten

Jumat, 26 Juli 2024 | 14:09

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten semakin dekat. Nama-nama para bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur pun semakin mengerucut, seperti Koalisi Banten Maju (KBM) yang telah mengajukan pasangan Andra Soni dan Ahmad Dimyati

MANCANEGARA
Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Joe Biden Resmi Mundur dari Pilpres AS 2024, Kamala Harris Ditunjuk Jadi Penggantinya

Senin, 22 Juli 2024 | 08:50

Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengumumkan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri lagi dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 dan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris sebagai penerusnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill