Connect With Us

Rusak, Sebagian Jalan Depan Airnav Tangerang Mulai Ditambal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Mei 2019 | 14:00

Para tukang memperbaiki ruas Jalan Juanda, di Neglasari, Kota Tangerang, yang mengalami kerusakan, Selasa (14/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas PUPR mulai memperbaiki kerusakan ruas Jalan Juanda, di Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (14/5/2019).

Penambalan dilakukan di ruas jalan tepatnya di depan Kantor AirNav. Padahal, kondisi sepanjang Jalan Juanda yang menjadi akses menuju Bandara Soekarno-Hatta ini rusak parah hingga memungkinkan harus direhabilitasi total.

BACA JUGA:

Kasie Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kota Tangerang Yosa Yogaswara mengatakan, penambalan dilakukan demi menyederhanakan ruang jalan yang rusak di Kota Tangerang.

"Kami lakukan perbaikan dengan penambalan Jalan Juanda agar bermanfaat bagi pengguna jalan," ujarnya kepada TangerangNews

Yosa menyebut bahwa pihaknya tidak merasa khawatir jika kondisi jalan yang ditambal tersebut akan kembali rusak akibat dilintasi kendaraan berat.

"Ya memang sudah tugas pemeliharaan jalan," ucapnya.

Yosa menambahkan bahwa selain Jalan Juanda, pihaknya juga melakukan penambalan di sebagian ruas Jalan Halim Perdanakusuma.

"Di Jalan Halim juga kami lakukan pemeliharaan yang sama, yaitu ditambal," imbuhnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Kementerian PPPA Sebut Pembullyan Terjadi Karena Salah Pola Asuh Orang Tua

Kementerian PPPA Sebut Pembullyan Terjadi Karena Salah Pola Asuh Orang Tua

Kamis, 22 Februari 2024 | 08:44

Kasus pembullyan terhadap seorang siswa SMA Binus Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) oleh seniornya menuai berbagai reaksi, termasuk dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

OPINI
Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Harga Beras Melambung Tinggi, Apa yang Terjadi?

Sabtu, 17 Februari 2024 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Setahun terakhir harga beras terus mengalami kenaikan tinggi, bahkan kenaikan harga beras di tahun 2023 nyaris 20% dibandingkan dengan harga sebelumnya.

NASIONAL
Helikopter Hilang di Halmahera Maluku Utara Beserta 2 Pilot dan 1 Penumpang, Sempat Terdengar Ledakan

Helikopter Hilang di Halmahera Maluku Utara Beserta 2 Pilot dan 1 Penumpang, Sempat Terdengar Ledakan

Rabu, 21 Februari 2024 | 14:56

TANGERANGNEWS.com-Sebuah helikopter Bell 429 PK-WSW hilang kontak di area pertambangan PT IWIP Halmahera Tengah, Maluku Utara, Senin 20 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill