Connect With Us

Sampah Pemkot Tangerang Capai 3 Truk, Sachrudin Tegur Pegawainya

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juli 2019 | 13:06

Kegiatan apel rutin para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot, di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menegur para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot untuk menjaga kebersihan.

Hal itu disampaikan Sachrudin dalam apel rutin di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019).

"Kemarin Pak Dadi (Kepala Inspektorat) begitu masuk kantor katanya melaksanakan bersih-bersih kantor. Sampahnya sampai tiga truk, luar biasa," ujar Sachrudin.

Ia mengatakan, aparatur harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal kebersihan.

BACA JUGA:

"Kebersihan mulai dari diri kita. Kita jaga lingkungan biar jadi motivasi karena masyarakat berarti segala macam bentuk aktivitas kita bisa dicontoh," ucapnya.

Menurut Sachrudin, keseharian aparatur harus mengedepankan kebersihan dan dalam melaksanakan tugasnya harus melekat dengan masyarakat demi kesejahteraan.

"Jiwa pembinaan harus dilakukan sehingga segala bentuk bisa dicontoh. Kebersihan pun penting menjadi program kita untuk selalu kita lakukan," ucapnya.

Di hadapan para aparatur pula, Sachrudin menyoroti soal serapan anggaran yang hingga saat ini baru 50 persen dari setiap OPD.

"Para OPD harus terus melakukan langkah-langkah percepatan kaitan anggaran sehingga kegiatan dekat dan cepat untuk masyarakat," imbuhnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2, Jakarta Electric Lolos 4 Besar PLN Mobile Proliga 2024

Minggu, 16 Juni 2024 | 13:03

Jakarta Electric PLN kembali berhasil mengalahkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 dalam lanjutan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di Gedung Olahraga Ken Arok, Malang, Jawa Timur, pada Sabtu, 15 Juni 2024.

OPINI
Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Ijin Freeport Diperpanjang, Rakyat Dapat Apa?

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:21

Adapun perpanjangan waktu ekspor konsentrat tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mempertimbangkan kelangsungan produksi dan pencapaian hilirisasi industri.

KAB. TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Kelapa Dua Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Kelapa Dua Tangerang

Minggu, 23 Juni 2024 | 04:44

Kelompok gangster bersenjata tajam (sajam) melakukan aksi penyerangan kepada warga di Jalan Raya Legok - Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill