Connect With Us

HUT Kota Tangerang, Ribuan Warga Semarakkan Senam Sehat Bersama DPRD

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 23 Februari 2020 | 11:27

Para instruktur memandu gerakan senam sehat bersama DPRD di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–DPRD Kota Tangerang turut menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang ke-27 dengan menggelar senam sehat. 

Senam sehat bersama DPRD ini berlangsung meriah, karena diikuti ribuan warga Kota Tangerang di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020).

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan senam massal menjadi kegiatan perdana DPRD selama 27 tahun memperingati HUT Kota Tangerang. 

"Kami baru kali ini menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Semoga kegiatan seperti ini digelar setiap tahunnya," ujarnya.

Dalam senam massal yang dipandu instruktur Irma Annisa, Aji dan Eriica ini, Gatot mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat. 

"Kita juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama membangun Kota Tangerang yang kita cintai," ucapnya.

Gatot berharap dalam momentum HUT Kota Tangerang ke-27 ini sumber daya manusia di Kota Tangerang semakin maju dan berdaya saing. 

"Tentunya rakyat semakin sejahtera dan berakhlakul karimah," imbuhnya.

Para instruktur memandu gerakan senam sehat bersama DPRD di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (23/2/2020).

Sementara Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengapresiasi DPRD yang turut menyemarakkan HUT Kota Tangerang ke-27. 

"Kami atas nama pemkot mengucapkan terima kasih atas dukungan, sinergisitas anggota DPRD bersama pimpinan yang selama ini mendukung program-program Pemkot Tangerang," ucapnya. 

Senam sehat dihibur artis Azis Gagap dan Kiwil. Musisi Samsaka juga turut meramaikan acara ini.

Para peserta bernyanyi bersama pejabat dan wakil rakyat dengan lagu yang dipopulerkan Iwan Fals.

Selain itu, senam massal juga diramaikan dengan pengundian doorprize yang hadiah utamanya sepeda motor, sepeda, dan kulkas. 

"Tadi teman-teman DPRD bernyanyi lagu wakil rakyat bersama warga. Ini menunjukkan bahwa teman-teman DPRD selalu siap menerima seluruh aspirasi masyarakat yang menjadi bagian kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang berdaya saing," pungkas Arief. (RAZ/RAC)

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill