Connect With Us

Pemkot Tangerang Bangun Posko Pengisian Oksigen

Tim TangerangNews.com | Kamis, 8 Juli 2021 | 22:48

Sejumlah tabung oksigen saat di siapkan dan di masukan kedalam satu unit mobil truk mini. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang akhirnya mengambil tindakan atas persoalan oksigen. Seperti diketahui belakangan ini, masyarakat secara pribadi sampai antre karena sulitnya mendapatkan agen pengisian oksigen. 

Saat ini rumah sakit pun sedang kesulitan untuk mencari ketersediaan oksigen. Karenanya, Pemkot Tangerang membangun posko pengisian tabung oksigen di Balaikota Tangerang khusus untuk rumah sakit rujukan.

“Posko ini sebagai tempat penukaran. Jadi nanti rumah sakit dapat menaruh tabung oksigen kosong untuk selanjutnya Pemkot Tangerang yang akan mengisi di PT Krakatau Steel.Setelah tabung terisi pihak rumah sakit dapat mengambil kembali.

Namun, saat ini ketersediaannya masih mencukupi untuk rumah sakit rujukan. Persoalan yang terjadi saat ini karena banyak perorangan juga mencari untuk kebutuhan isolasi mandiri, sehingga suplai berkurang,” kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Kamis 8 Juli 2021.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill