Connect With Us

Tak Direstui, Sopir Angkot Bawa Kabur Siswi SMP

| Jumat, 28 Januari 2011 | 13:24

Siti , siswi SMP yang diduga diculik kekasihnya. (tangerangnews / rangga)


TANGERANGNEWS-Siti Hanifah ,14, siswi kelas dua SMP Negeri 17, warga Komplek Kehakiman, Jalan Pengayoman Selatan no 16, Blok D 45, RT 03/09, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang Kota Tangerang diduga dibawa kabur oleh kekasihnya bernama Wahyu.

Kekasihnya, Wahyu yang berprofesi sebagai sopir angkotan umum lantaran hubungannya tak direstui orang tua sang pacar.
 
Anak kedua dari pasangan suami istri, Nurhakin dan Nurlela Sari ini menghilang sejak Rabu (26/1/2011) lalu. Hilangnya Siti diketahui ketika ayahnya hendak mengantarkannya ke sekolah. Siti tiba-tiba saja tidak berada dirumah. Ketika dihubungi lewat telpon selulernya, tidak ada jawaban. Namun, Siti mengirimkan SMS yang berisi agar hubungannya dengan Wahyu direstui.
“Dari SMS itu saya mencurigai kalau anak saya dibawa kabur oleh Wahyu. Saya tahu kalau tulisan di SMS itu bukan tulisan anak saya,” ungkap Nurlela sambil menangis, Jumat (28/1).
Nurlela mengaku tak mengetahui kalau Siti mempunyai hubungan khusus dengan Wahyu. Menurut Nurlela, pria asal Purwakarta itu baru tinggal dua bulan di kontrakan miliknya yang tak jauh daru rumahnya. Wahyu diketahui bekerja sebagai supir tembak angkutan umum Roda Niaga Jurusan Serpong-Kalideres.
“Saya tidak pernah melarang Siti untuk berhubungan dengan Wahyu karena yang saya tahu mereka tidak pacaran. Wahyu cuma pernah main satu kali ke rumah saya, saat itu juga sama sekali tidak ngobrol dengan anak saya,” terangnya.
Sebelum menghilang dari rumah, kata Nurlela, anaknya terlihat murung. Namun dirinya tak menaruh curiga apa-apa. “Beberapa hari dia kayaknya murung, melamun terus. Kalo ada masalah memang dia begitu, jadi sudah biasa. Tapi belum sempat ditanya dianya sudah menghilang,” tuturnya.
Hingga kini, Nurlela belum mengetahui keberadaan anaknya. Peristiwa penculikan tersebut telah dilaporkan ke Polres Metro Kota Tangerang. Nurelela berharap pihak Kepolisian bisa segera mengetahui keberadaan anaknya.(RANGGA ZULIANSYAH)
 

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill