Connect With Us

Massa Demo Tolak Harga BBM di Tangerang Dikawal Polisi ke Jakarta

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 7 September 2022 | 23:23

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat menyiapkan pengawalan bagi massa demo penolakan kenaikan harga BBM dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn. (Polres Metro Tangerang Kota / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Metro Tangerang Kota mengawal massa aksi penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) dari Kota Tangerang ke Jakarta, Rabu, 7 September 2022.

Aparat gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, dan Dishub menyiapkan pengawalan bagi massa dari titik keberangkatan di Stadion Benteng Reborn.

"Kami tetap mengawal hingga ke lokasi tujuan sebanyak kurang 115 orang yang berasal dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), GMNI Kota Tangerang, dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa  Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho.

Pengawalan dilakukan untuk mencegah kemacetan di sepanjang rute yang dilintasi rombongan peserta aksi dari Kota Tangerang sampai Jakarta.

"Personel ditempatkan di tempat-tempat yang rawan kemacetan dan pemblokir oleh rombongan massa aksi, supaya tidak terjadi penumpukan atau tindakan anarkis antara pengguna jalan dan massa yang akan berangkat unjuk rasa ke Jakarta," tuturnya.

Adapun pengawalan tidak hanya dilakukan saat keberangkatan. Katanya, kepulangan massa kembali dari Jakarta ke Kota Tangerang juga turut dikawal. 

"Terhadap massa aksi kami kawal mulai dari keberangkatan hingga kepulangan, pergi utuh kembali utuh," pungkasnya.

BANTEN
PPDB Banten Tingkat SMA/SMK 2024 Dibuka, Begini Alur Pendaftarannya

PPDB Banten Tingkat SMA/SMK 2024 Dibuka, Begini Alur Pendaftarannya

Kamis, 20 Juni 2024 | 11:30

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Banten 2024 untuk jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) telah resmi dimulai sejak Rabu, 19 Juni 2024.

KOTA TANGERANG
Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Nyamar Jadi Pemulung, Maling Gasak Barang-barang Kafe Minuman di Cipondoh Tangerang

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:48

Sebuah kafe minuman di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, disatroni maling. Dalam aksinya pelaku menyamar menjadi pemulung lalu menggasang barang-barang di dalam kafe.

KAB. TANGERANG
Langgar Aturan, Dishub Tangerang Tindak 13 Kendaraan Angkutan Barang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa

Langgar Aturan, Dishub Tangerang Tindak 13 Kendaraan Angkutan Barang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa

Kamis, 20 Juni 2024 | 15:49

Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, bersama dengan aparat Polri dan TNI, menggelar razia terhadap angkutan barang dan penumpang di Jalan Pasar Kemis-Cikupa pada Kamis, 20 Juni 2024.

TEKNO
Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Viral Ubah Gambar Jadi Video Pakai Luma Ai, Begini Caranya 

Rabu, 19 Juni 2024 | 07:56

Baru-baru ini tengah viral di media sosial gambar meme yang berubah menjadi video, sehingga menjadi bahan candaan warganet.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill