Connect With Us

Wali Kota Tangerang Minta Pejabat Perencanaan Turun ke Lapangan!

Advertorial | Senin, 31 Oktober 2022 | 23:19

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membuka kegiatan Forum Kelitbangan Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) secara daring, Senin, 31 Oktober 2022 malam. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah membuka kegiatan Forum Kelitbangan Kota Tangerang yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) secara daring, Senin, 31 Oktober 2022 malam.

Arief menyampaikan tiga hal utama yang menjadi ruh dari perencanaan pembangunan di Kota Tangerang adalah efisiensi, efektivitas, dan kreativitas.

"Tiga hal itu menjadi penting, mengingat tantangan pembangunan ke depan akan semakin kompleks," ujarnya dalam kegiatan yang diikuti oleh kasubag perencanaan dari seluruh OPD Pemkot Tangerang.

Arief menambahkan salah satu tujuan diadakannya Forum Kelitbangan adalah untuk mengingatkan kembali tentang visi misi pembangunan yang mampu menyejahterakan masyarakat dan membangun kota.

Baca juga: Pemkot Tangerang Borong 4 Penghargaan Anugerah Humas Indonesia

"Makanya kegiatan yang bisa dilakukan dengan segera, jangan ditunda. Kalau perlu kasubag perencanaan bisa ikut turun ke lapangan, agar tahu apa yang dibutuhkan masyarakat," jelasnya.

Arief berpesan agar kasubag perencanaan di setiap OPD harus mampu mengkoordinasikan, mengkomunikasikan, dan mengonfirmasi agar semua yang direncanakan sudah dipersiapkan untuk segera dilaksanakan.

"Agar kegiatan-kegiatan yang nantinya dilaksanakan bisa optimal dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat," pungkasnya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill