Connect With Us

Sabet Jari Remaja Sampai Putus, 7 Pelaku Tawuran Ditangkap di Neglasari Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2022 | 17:46

Tujuh remaja pelaku tawuran yang menyebabkan satu korban jarinya putus di Neglasari, Kota Tangerang, ditangkap polisi, Rabu 28 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh remaja ditangkap polisi lantaran terlibat tawuran dan melukai satu korban hingga jarinya putus, di Jalan Juanda, Komplek PAP II, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Ketujuh remaja tersebut berinisial RO, B, S, A, dan K yang masih berusia 15 tahun, R, 13, serta MTP, 16.

Tawuran yang melibatkan dua kelompok remaja itu terjadi pada Minggu 25 Desember 2022, sekitar pukul 02.30 WIB. Dalam peristiwa itu, korban LE, 16, berlari saat bentrokan. Namun ia jatuh terpleset dan akhirnya dikeroyok para pelaku. 

"LE mengalami luka sabetan senjata tajam pada beberapa bagian tubuhnya, bahkan jempol tangan sebelah kanan putus satu ruas," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho Rabu 28 Desember 2022.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sitanala tapi dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk mendapat tindakan lebih lanjut.

Laporan terkait aksi tawuran yang terjadi langsung ditindaklanjuti oleh Kapolsek Neglasari Kompol Purwadi dengan memerintahkan jajarannya untuk segera melakukan pengungkapan.

Dari hasil penyelidikan, unit Reskrim Polsek Neglasari berhasil mengidentifikasi para pelaku. Awalnya petugas mengamankan tersangka RO, lalu dari keterangannya enam pelaku lainnya berhasil ditangkap.

"Para pelaku ditangkap sehari setelah penyelidikan, yaitu pada Senin 26 Desember 2022, sekitar pukul 13.00 WIB," ungkap Kapolres.

Dari hasil penangkapan, polisi berhasil mengamankan dua senjata tajam (sajam) yang digunakan untuk menganiaya korban yakni satu bilah celurit ukuran besar, satu parang bergagang karet dan satu tas ransel yang digunakan untuk menyimpan sajam.

Kapolres mengatakan ketujuh pelaku ini terancam hukuman pidana pengeroyokan dan atau penganiayaan (tawuran) mengakibatkan korban terluka menggunakan sajam.

"Tentunya karena pelaku anak, kita melibatkan unit PPA Polres, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), termasuk Komnas anak," tandasnya.

BISNIS
Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Ramen Yuk! Hadir di Cipondoh Tangerang, Sajikan Ramen Halal Harga Mie Ayam Gerobak

Kamis, 11 Juli 2024 | 19:36

Ramen Yuk!, restoran ramen yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat, kini hadir di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

WISATA
Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Wajib Coba, Rekomendasi 4 Kuliner di Festival Al-A'zhom Kota Tangerang 

Selasa, 9 Juli 2024 | 15:08

Gelaran Festival Al-A’zhom ke-11 akan kembali digelar yang digelar mulai 6 hingga 17 Juli 2024, menghadirkan berbagai sajian bazar kuliner.

TEKNO
Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Simak Strategi Terbaik untuk Kembangkan Portofolio Kripto

Jumat, 12 Juli 2024 | 18:27

Pasar cryptocurrency telah berkembang menjadi salah satu sektor investasi yang paling dinamis dan menarik perhatian dalam beberapa tahun terakhir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill