Connect With Us

Nyalon Jadi Ketua PSSI, WH Dituding Cari Sensasi

| Rabu, 27 April 2011 | 20:33

Wahidin Halim, Wali Kota Tangerang. (tangerangnews / dens)

TANGERANG-Majunya Wali kota Tangerang Wahidin Halim dalam bursa Ketua PSSI ternyata dianggap masyarakat Banten, khususnya Tangerang hanya mencari sensasi belaka. Hal itu dikatakan, diungkapkan tokoh masyarakat Banten, Bueti Nasir.
 
Menurutnya, WH tidak layak jadi Ketum PSSI  dan terkesan hanya mencari sensasi dan popularitas ke masyarakat Banten, karena akan maju dalam Pilkada Banten.

"Kalau memang WH berhasil membawa prestasi sepakbola Tangerang, kita akan dukung beliau jadi ketum PSSI. Ini prestasinya mana? bahkan sudah berapa banyak suporter yang tewas akibat tawuran saat Persikota bertanding. Itu sudah terjadi bertahun-tahun saat WH menjabat, mana bisa ia mengatasi. Sekarang mau ngurusin sepakbola se-Nasional, bisa hancur sepakbola kita," kata Bueti Rabu (27/04/2011).

Lebih lanjut mantan anggota DPRD Banten ini mendesak WH untuk membina dan mengangkat terlebih dahulu prestasi sepakbola lokal, janganlah memanfaatkan situasi hanya untuk mencari sensasi.
"Tidak pantas dan belum layak WH memimpin PSSI, saya berharap WH lebih realistis dan jangan hanya mencari sensasi, dimata masyarakat Banten WH kan sudah populer, terbukti spanduknya sampai ada diwilayah terpencil Banten, kok masih kurang percaya diri," sindirnya.

Ditempat terpisah Tokoh pemuda Tangerang, Asnawi menyatakan WH hanya memanfaatkan situasi jelang Pilkada Banten. "Nanti kalau ada perhelatan atau pemilihan lain sebelum Pilkada, pasti ikut-ikutan lagi. Belum pantaslah dan tidak levela-nya untuk berebut posisi bertarung melawan Sutiyoso dan Adiyaksa Dault," tukasnya seraya menambahkan tingkatan WH masih lokal, itupun hanya Kota Tangerang. (rdi)

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill