Connect With Us

Selama 2 Tahun Nur Diperkosa Bapak Tiri

| Kamis, 12 Mei 2011 | 15:51

Korban pemerkosaan bapak tiri, saat melapor di Mapolrestro Kota Tangerang. (tangerangnews / dira)



TANGERANG
-Nur Asiyah,13, warga RT 02 RW 01, Kelurahan Batu Sari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, menjadi korban perkosaan oleh ayah tirinya, Ali Udin. Perlakuan bejat itu telah dialami Nur sejak kelas 5 SD pada dua tahun yang lalu.

Ibu korban, Saron mengatakan, selama ini ia tidak mengetahui anaknya diperkosa oleh suaminya. Pasalnya Nur diancam akan dibunuh jika mengatakan perlakuan ayah tirinya.

"Saya tidak pernah curiga sedikit pun. Selama ini Nur diam saja," ungkapnya saat melapor di Polres Metro Kota Tangerang, Rabu (12/5).

Saron menjelaskan, hal itu terungkap saat dia memergoki suaminya tengah menelanjangi anaknya di rumah pada Selasa (11/5) kemarin. "Saat saya masuk kamar, Nur di gerayangi dalam keadaan telanjang. Saya sangat terkejut melihatnya," ungkapnya.

Peristiwa ini pun kemudian dilaporkan Saron kepada mantan suaminya Hasanudin yang tinggal di Desa karet, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Kemudian langsung dilaporkan ke Polres Metro Kota Tangerang. Menurut Saron, karena peristiwa tersebut, Nur menjadi depresi dan sering murung. Hingga pada kelas 6 SD, Nur berhenti sekolah."Bapak kandungnya  marah sekali saat mendengar kabar dari saya," ujar Saron. Petugas polisi sendiri saat ini masih mememinta keterangan dari korban dan ibu korban. Belum diketahui Ali Udin apakah sudah ditangkap atau belum. (RAZ)

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill