Connect With Us

Banjir Rendam Jalan di Puri Beta Ciledug, Warga Mau Nyoblos Diangkut Mobil BPBD

Yanto | Rabu, 14 Februari 2024 | 13:25

Banjir di Jalan HOS Cokroaminoto, depan Puri Beta, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu 14 Februari 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah wilayah di Kota Tangerang khususnya Ciledug dilanda banjir parah usai diguyur hujan deras sejak Rabu, 14 Februari 2024, malam.

Satu titiknya yakni di Jalan HOS Cokroaminoto Ciledug, tepatnya di depan pom bensin Puri Beta. Banjir tersebut setinggi pinggang orang dewasa.

Pantauan di lokasi, terlihat pengendara terjebak untuk masuk ke jalan raya arah Puri Beta menuju Jakarta Selatan. Tampak bus dan mobil yang terjebak di pom bensin Ciledug.

Hingga kini, para pengendara masih lalu lalang untuk mencari jalan tembus ke arah Jakarta Selatan. Mereka kerap memutar balik karena banjir tinggi yang menghadang.

Muhammad, pegawai pom bensin puri Beta menjelaskan banjir terjadi pada pukul 03.45 wib akibat aliran sungai Kali Angke meluap. Bahkan banjir sampai masuk ke dalam pom bensin

"Iya tadi malam hujan,  selesai hujan langsung banjir setinggi pinggang dan masuk kedalam pom bensin juga," katanya.

Kepala BPBD Kota Tangerang Mariono menjelaskan setelah mendapatkan informasi banjir di Perumahan Taman Asri Ciledug, pihaknya langsung melakukan evakuasi warga ke tempat aman.

Sedangkan untuk TPS yang terdampak banjir Kali Angke, menurutnya sudah aman dan terkendali. "Beberapa warga mau melakukan pencoblosan kami antar memakai mobil BPBD," katanya.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill