Connect With Us

Adik WH Minta Golkar Kota Tangerang Solid Dukung Atut-Rano

| Minggu, 28 Agustus 2011 | 17:36

Idrus Marham, Atut dan Abdul Syukur. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Kader Partai Golkar Tangerang menyatakan siap untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ratu Atut Chosyah-Rano Karno dalan Pilkada Banten 2011.

 Hal tesebut diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Zaki Iskandar saat acara buka puasa bersama keluarga besar kader Golkar, Minggu (28/8).
 
 Abdul Syukur mengatakan, pihaknya sudah memiliki strategi tersendiri untuk memenangkan Atut-Rano. Dengan demikian ia siap membawa kemenangan saat Pilgub dimulai pada 22 Oktober 2011. “Kita mendukung penuh pasangan Atut-Rano yang telah diusung partai Golkar menjadi Cagub Banten 2012-2017,” tuturnya.

 Abdul meminta kepada  meminta kepada seluruh kader Golkar agar tetap solid dan bekerja keras untuk kemenagan Atut-Rano. Ia tidak akan mentolelir kader  yang tidak mematuhi aturan. “Bagi kader yang membelot dan mendukung pasangan Cagub lain, akan kita pecat. Lebih baik mundur dulu kalau mau mendukung Cagub lain,” tegasnya.

 Ditanya tentang dirinya yang merupakan keluarga Wali Kota Tangerang Wahdin Halim yang juga sebagai salah satu calon Gubernur Banten, Abdul Syukur menyatakan dirinya bisa tetap profesional. “Walaupun saya adiknya (Wahidin), saya tetap bisa membedakan mana urusan keluarga dan mana urusan partai. Meski berbeda pilihan, hubungan silaturahmi kita masih tetap jalan. Saya akan tetap profesional,” tandas Abdul Syukur.

 Sementara itu Ratu Atut Chosyah yang hadir dalam aara tersebut sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia berharap para kader selalu kompak tidak hanya dengan internal partai Golkar tapi juga dengan partai lain yang berkoalisi dengan Golkar.

 “Saya mengajak seluruh kader partai untuk merapatkan barisan dan berharap lebih banyak lagi yang bergabung. Serta memberikan kontribusi terhadap kemenangan Golkar di Provinsi Banten,” ungkapnya.

 Ia juga berharap agar para kader dan pengurus Golkar tetap konsisten, tidak embalelo ke partai yang mendukung Cagub lain. “Diharapkan yang telah embalelo bisa kembali ke jalan yang benar,” terangnya.

 Atut juga merasa bangga dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Abdul Syukur, yang  tetap berkomitmen tinggi mendukung partainya walaupun bagian dari keluarga salah satu Cagub lainnya. “Saya akan memberikan kontribusi yang positif kepada para kader yang telah bersedia meberikan tenaganya untuk mendukung saya,” ungkapnya.(RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill