Connect With Us

WH Cuti 5 Oktober, Arief Pimpin Kota Tangerang

| Selasa, 20 September 2011 | 15:30

Wahidin Halim, Wali Kota Tangerang. (tangerangnews / dens)

 
TANGERANG-Wali Kota Tangerang Wahidin Halim yang kini sedang mencalonkan diri menjadi salah satu calon gubernur Banten akan mulai cuti per 5 Oktober mendatang. Cuti yang diambil Wahidin pun tergolong singkat, yakni hanya selama kampanye pemilihan gubernur (Pilgub) Banten digelar.
 
“Pak Wahidin sudah mengajukan cuti. Beliau cuti selama dua minggu dan hanya selama kampanye,” jelas Harry Mulya Zein, Sekretaris Daerah Kota Tangerang.
 
Selama yang bersangkutan cuti, jelas Harry, tangku kepemimimpinan di Kota Tangerang akan diambil alih oleh Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. “Selama beliau cuti, secara otomatis yang akan menggantikan tugas kewalikotaan adalah wakilnya. Tapi, itu tidak akan mengganggu stabilitas dalam pemerintahan kita,” tegasnya.
 
Sebagaimana dikatahui, KPU Provinsi Banten telah mengeluarkan peraturan KPU Provinsi Banten Nomor 032/Kpts/KPU-Prov-015/TAHUN 2011 tetang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Yang mana dalam aturan tersebut, kampanye akan dimulai per tanggal 5 Oktober 2011 mendatang. “Selama cuti, Pak Wahidin lepas dari tanggungan negara,” singkat Harry.(SN/DRA)

SPORT
Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Shin Tae-yong Ragukan Skuad Timnas Indonesia untuk Hadapi Guinea, Ini Alasannya

Kamis, 9 Mei 2024 | 12:55

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Shin Tae-yong menyebut skuadnya kurang baik untuk menghadapi Guinea dalam play-off Olimpiade Paris 2024, Kamis, 9 Mei 2024 di Clairefontaine, Prancis.

BANTEN
Dukung Pariwisata, Nippon Paint Percantik Belasan Kapal Wisata di Karangantu Banten

Dukung Pariwisata, Nippon Paint Percantik Belasan Kapal Wisata di Karangantu Banten

Kamis, 9 Mei 2024 | 18:04

Pelabuhan Karangantu yang terletak di Serang, Banten merupakan salah satu daerah yang dikenal sebagai pintu masuk lalu lintas perdagangan laut Nusantara sejak berabad silam yaitu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill