Connect With Us

Pemilik Salon di Benda, Tewas dengan kabel dileher

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 8 Oktober 2012 | 22:55

TKP Pembunuhan Pria Kemayu. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Seorang pria kemayu bernama Nanang Kosim, 37, ditemukan tewas di kamar rumahnya dengan posisi dilehernya terdapat kabel , Senin (8/10).


Warga Jalan Kyai Kuding, RT 03/06, Blok Masjid Baiturohim, Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang ini diduga tewas karena dibunuh.

Menurut keterangan sepupu korban Sarmudi, 27, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya, Husen, sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, saat kejadian, tidak ada keluarga di rumah. Husen curiga karena melihat pintu kamar korban digembok dari luar namun kuncinya berada diatas jendela.

"Husen lalu mengambil kunci dan membuka gembok kamar. Dia langsung kaget melihat Nanang sudah meninggal dengan posisi telungkup. Kepalanya tertutup sarung. Selain itu, wajahnya juga memar-memar," katanya ketika ditemui dilokasi.

 
Ia juga menduga kalau Nanang dibunuh, karena dompetnya yang berisi sejumlah uang, ATM, KTP dan STNK hilang. Ia juga mencurigai dua orang teman Nanang yang sebelumnya bertamu ke rumah.
 
"Malam Minggu kemarin ada dua pria, temannya Nanang main ke rumah. Mereka juga sempat menonton dangdut di dekat kampung," ungkapnya.

Sarmudi menambahkan, Nanang memiliki sifat kemayu. Namun penampilannya tetap seperti pria. Dalam pergaulannya, Nanang memang dikenal memiliki teman waria. Nanang juga merupakan karyawan di PT Persindo. Dia juga memiliki usaha pangkas rambut atau salon "Dia punya usaha sampingan salon. Teman-temannya kebanyakan waria. Mereka bekerja di salon juga," tuturnya.

Saat ini, Polisi dari Polsek Benda telah datang ke lokasi untuk olah TKP. Lokasi kejadian juga dipenuhi warga sekitar yang penasaran melihat peristiwa tersebut.

 

OPINI
Nasib Dosen Tak Dihargai, Kapitalisme Biang Keladi

Nasib Dosen Tak Dihargai, Kapitalisme Biang Keladi

Selasa, 14 Mei 2024 | 21:23

“Terpujilah wahai engkau ibu bapak guru. Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku.” Penggalan lirik dari lagu himne guru tersebut menggambarkan bagaimana posisi seorang pengajar adalah orang yang terpuji sehingga pantas untuk dikenang selalu.

KAB. TANGERANG
Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Pj Bupati Tangerang Apresiasi PT Stanley Bisa Bertahan dengan 2.300 Karyawan

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:37

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mengunjungi PT Indonesia Stanley Electric di Jalan Milenium Raya, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Selasa 14 Mei 2024.

MANCANEGARA
Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Terima Transplatasi Ginjal Babi, Pria Ini Malah Dinyatakan Meninggal 

Selasa, 14 Mei 2024 | 11:45

Nasib tragis dialami Rick Slayman, 62, pria asal Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat dinyatakan meninggal dunia Sabtu, 11 Mei 2024, lalu, setelah belum lama menjalani operasi transplantasi ginjal babi.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill