Connect With Us

Truk Besi Dirampok di Rest Area

| Minggu, 10 Februari 2013 | 16:21

Ilustrasi Perampok (ist / ist)

TANGERANG-Sebuah truk yang mengangkut besi dan alat las listrik dari PT Sari Alam, dirampok saat berhenti di rest area  tol Jakarta-Tangerang,  Karang Tengah, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Jumat (8/2) malam.
Para perlaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang itu sempat menyekap supir truk, Siswo, 30, dan membuangnya di kawasan Cikarang. 

Menurut keterangan korban, Siswo, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.15 WIB.  Korban yang mendapat tugas mengirim barang berupa berupa besi dan alat listrik ke Solo, Jawa Tengah, berhenti sejenak di rest area Karang Tengah untuk mengisi solar. Lalu ada truk fuso berhenti di depan mobilnya.

“Kernek truk itu turun dan meminjang korek pada saya.  Tapi tiba-tiba ada dua orang naik dari pintu truk sebelah kanan langsung menindihkan saya, kemudian mereka memborgol tangan saya  dan mata saya juga ditutup,” ujar Siswo warga Nanggala 4 No. 22, Asrama Kopasus, Cijantung, Jakarta Timur itu. 
 
Siswo sempat berontak, namun pelaku mengancam akan menutup hidungnya dengan lakban hingga dia tidak bisa bernafas. Akhirnya Siswo menyerah. Kemudian saksi dipindahkan ke mobil pelaku, sementara truk berikut muatan yang dikendarai Siswo dibawa kabur oleh pelaku.
 
“Besoknya saya dibuang di depan perumahan Delta Mas Cikarang. Saya ditolong warga setempat, kemudian lansung melapor ke polisi. Untuk kerugian kemungkinan mencapai Rp 1,1 miliar,” ujar Siswo. 
 
Sementara Kapolsek Ciledug Kompol Abdoel Harris Jakin membenarkan peristiwa tersebut. Namun, dia menyatakan masih melakukan penyelidikan. “Masih diselidiki,” terangnya. (RAZ)
 
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Tetapkan Empat Perda, DPRD Kota Tangerang Dorong Program Pembangunan yang Berdaya Saing

Tetapkan Empat Perda, DPRD Kota Tangerang Dorong Program Pembangunan yang Berdaya Saing

Jumat, 3 Mei 2024 | 10:36

Sebanyak empat Raperda telah ditetapkan menjadi peraturan daerah atau Perda oleh DPRD Kota Tangerang dalam rapat paripurna.

NASIONAL
Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Musim Pancaroba Jadi Mudah Sakit, Ternyata Ini Sebabnya 

Kamis, 2 Mei 2024 | 08:44

Musim pancaroba merupakan periode peralihan antara musim yang seringkali ditandai dengan cuaca yang tidak menentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill