Connect With Us

Pemkot Tangerang Raih Akuntabilitas Kinerja dan Pelayanan Publik Terbaik

| Kamis, 28 Maret 2013 | 18:05

Pemkot Tangerang Raih Akuntabilitas Kinerja dan Pelayanan Publik Terbaik ( / )

TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meraih penghargaan Akuntabilitas Kinerja dan Pelayanan Publik kedua kalinya dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN). Penghargaan itu diberikan langsung oleh Menteri PAN Azwar Abubakar kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Harry Mulya Zein di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (28/03).

Harry mengatakan prestasi ini sekali lagi bukanlah tujuan akhir, akan tetapi bagaimana Pemkot Tangerang dapat terus meningkatkan kualitas kinerja serta pelayanan pada masyarakat khususnya masyarakat Kota Tangerang. “Prestasi ini salah satu bukti penyelenggaraan pemerintahan yang baik,” paparnya.

Selain itu, Harry juga menyampaikan Pemkot Tangerang akan terus melakukan pembangunan disegala bidang secara optimal. "Untuk itu masyarakat juga diharapkan dapat terus berpatisipasi dalam setiap program pembangunan dan turut membangun Kota Tangerang menjadi kota yang lebih berkilau lagi dimasa yang akan datang," katanya.

Sementara Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menjelaskan, penghargaan Akuntabilitas Kinerja dan Pelayanan Publik ini merupakan yang kedua kalinya didapatkan. Tahun lalu, kata Arief, Pemkot Tangerang berada di posisi tiga. "Ini penghargaan ke dua. Tahun ini kita masuk posisi 10 besar," ujarnya.

Arief menambahkan, sebelumnya tim penilai melakukan survei terhadap beberapa pelayanan publik Pemkot Tangerang seperti perizinan satu pintu di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT), SMK Negeri 3, Puskesmas Cipondoh dan Klinik Metadon.

"Tempat-tempat itu yang menjadi tolak ukur penghargaan tersebut. Tapi tim tidak menggambarkan secara detail komponen apa saja," katanya.(RAZ)
AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill