Connect With Us

Bikin Terharu, 5 Rekomendasi Kado Unik untuk Hari Ibu

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 19 Desember 2023 | 18:07

Ilustrasi Ibu dengan Anaknya. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-  Salah satu hari istimewa di bulan Desember adalah Hari Ibu, inilah momen yang tepat untuk mengekspresikan rasa terima kasih kita kepada ibu yang selalu ada untuk kita, merawat kita, dan memberikan perhatian tanpa henti.

Terdapat banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta kepada ibu, salah satunya adalah dengan memberikan kado. Berikut adalah 5 rekomendasi kado unik yang bisa membuat ibu terharu.

1. Medali atau Sertifikat 

Rekomendasi pertama adalah medali dan sertifikat  yang dapat dipersonalisasi. Medali dengan tulisan "Best Mom Ever" dan pilihan warna yang dapat disesuaikan membuatnya sangat istimewa. Sertifikat dengan pesan pribadi dan desain cantik juga akan menjadi kenang-kenangan yang indah. Harganya pun cukup terjangkau, berkisar Rp60 ribu.

2. Scrapframe A4 Fiber

Scrapframe A4 Fiber menjadi rekomendasi kedua dengan kemungkinan untuk menambahkan foto pribadi dan pesan khusus untuk ibu. Dengan harga Rp130 ribuan, kamu akan mendapatkan paket lengkap termasuk gift box, menjadikannya pilihan kado yang elegan dan terjangkau.

3. Magic Mirror

Magic Mirror hadir sebagai rekomendasi ketiga dengan kejutan yang unik. Cermin ini dapat menyala dan memiliki tempat untuk menyembunyikan foto. Dengan harga 150.000, kamu bisa memberikan kado eksklusif yang pasti akan membuat ibu terkejut dan bahagia.

4. Eksklusif Box LED

Rekomendasi keempat adalah eksklusif box LED yang berisi lampu, akrilik unik, boneka, coklat, dan kartu ucapan. Dengan harga Rp250 ribu, kado ini memberikan kesan eksklusif dan menawarkan pengalaman yang berbeda.

5. Buket Uang

Terakhir, rekomendasi buket uang sebagai pilihan yang praktis dan bermanfaat. Dengan harga sekitar Rp170 ribu, kamu dapat membuat buket uang sendiri atau membelinya jika keterampilan dan waktu terbatas. Kado ini memberikan fleksibilitas kepada ibu untuk menggunakan uang sesuai keinginannya.

Demikian sejumlah rekomendasi kado untuk Hari Ibu. Jadi, mulailah persiapkan kado istimewa untuk ibu tercinta menjelang tanggal 22 Desember. Semoga rekomendasi ini memberikan inspirasi untuk memberikan kebahagiaan kepada ibu di Hari Ibu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill