Connect With Us

Hore, PLN Kembali Gelar Promo Tambah Daya Spesial Awal Tahun 2024 Cuma Rp200 Ribuan

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 12 Januari 2024 | 18:49

Ilustrasi tambah daya listrik (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Melihat antusiasme pelanggan yang begitu tinggi pada promo tambah daya listrik akhir tahun 2023, PT PLN (Persero) kembali menggelar promo bertajuk Semarak Awal Tahun 2024. 

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menjelaskan, terkait mekanismenya, pelanggan PLN akan mendapatkan voucher tambah daya dengan biaya Rp202.400 usai melalui transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal Rp50 ribu di PLN Mobile.

Dikatakan Darmawan, promo ini berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 volt ampere (VA) hingga 5.500 VA di semua golongan tarif. 

Bagi pelanggan yang memiliki voucher dapat segera mengklaimnya untuk menggunakan promo penambahan daya listrik. Sebab, promo ini akan berakhir pada 31 Januari 2024.

Pasalnya jika tanpa voucher, misalnya pelanggan 450 VA yang ingin melakukan tambah daya ke 5.500 VA harus merogoh kocek sekitar Rp4,8 juta, maka dengan promo ini, pelanggan cukup membayar sebesar Rp202.400.

"Ini menjadi salah satu cara PLN untuk memberikan apresiasi dan kesempatan kepada pelanggan untuk merasakan pengalaman menggunakan listrik dengan lebih menyenangkan di awal tahun 2024," kata Darmawan pada Jumat, 12 Januari 2024.

Di sisi lain, Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti memaparkan, pelanggan yang ingin menikmati promo ini sebelumnya sudah harus terdaftar sebagai pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Januari 2024. 

Lebih lanjut, promo ini juga hanya tersedia satu kali untuk setiap satu ID pelanggan atau satu user PLN Mobile hanya bisa mendapatkan 1 voucher dari transaksi PLN Mobile.

Lalu, permohonan tambah daya dapat dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile atau loket atau kantor pelayanan PLN.

Usai melakukan input -voucher tambah daya, nomor register tambah daya akan diterbitkan, kemudian pelanggan dapat melakukan pembayaran.

"Setelah pembayaran terkonfirmasi maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan," katanya.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill