Connect With Us

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Ilustrasi pegawai dealer Ahass Honda. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial.

Menyikapi Hardiknas, WARI berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia dan melibatkan masyarakat dalam upaya mencerdaskan anak bangsa. 

Program-program ini diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi konsumen, terutama pada segmen pelajar dan orang tua.

Region Head PT WARI Fellix G. Komala mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan sosial dan promosi untuk pembelian motor, service, dan pembelian produk Honda.

"Diharapkan dapat meringankan konsumen pecinta motor Honda, terutama pada segmen pelajar ataupun orang tua," bebernya, Selasa, 7 Mei 2024.

Terdapat beberapa kegiatan dan promo yang akan diselenggarakan oleh WARI pada bulan Mei. Salah satunya ialah promo khusus untuk pengguna aplikasi Wahana Mobile versi 2.0.6 dengan update aplikasi melalui Play Store.

Konsumen juga akan mendapatkan tambahan voucher diskon pembelian motor Honda secara kredit sebesar Rp 100 ribu dengan menggunakan kode promo "SpecialPendidikanH1" pada aplikasi Wahana Mobile.

Tak hanya itu, terdapat diskon jasa service lengkap 30% dan diskon sparepart 5% dengan pembelian melalui aplikasi Wahana Mobile.

Program promo berlangsung pada tanggal 1–15 Mei 2024 dan berlaku di seluruh cabang WARI, baik Dealer & AHASS Wahana di Indonesia.

Selain itu, PT WARI menggelar kegiatan sosial (CSR) yang bertujuan untuk memberikan perlengkapan sekolah, buku-buku, dan kegiatan lainnya kepada yayasan/panti asuhan yang berisi anak-anak usia sekolah 4–17 tahun.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan minat membaca dan menulis di kalangan generasi muda," ucap Felix.

Felix berharap, program-program ini, dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan dan literasi di masyarakat. 

Terkait informasi lebih lanjut, dapat dikunjungi melalui www.wahanaritelindo.com dan unduh Aplikasi Wahana Mobile di bit.ly/wahana-mobile.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill