Connect With Us

Sepak Terjang Modernland Hadirkan Hunian Berfasilitas Lengkap di Tangerang 

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 28 Mei 2024 | 21:31

Division Head Residential and Commersial Group 2 PT Modernland Realty Tbk., Jemmy Andreas Persang (ketujuh kiri) berpose bersama para penerima penghargaan Modernland Realty Marketing Award 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Wilayah Tangerang menjadi pilihan utama untuk membeli rumah karena dekat dengan Jakarta dan memiliki banyak fasilitas seperti commuter line, jalan tol, dan pusat perbelanjaan. 

Dalam laporan Cushman & Wakefield Indonesia menyebutkan bahwa Tangerang mendominasi pasokan rumah tapak baru di Jabodetabek sepanjang 2023, dengan 51 persen pada semester I dan 65 persen pada semester II.

Division Head PT Modernland Realty Tbk., Jemmy Andreas Persang, mengatakan, permintaan hunian berbanding lurus dengan ketersediaan infrastruktur baik, sehingga meningkatkan nilai jual dan menarik investasi. 

"Hunian di lokasi dengan infrastruktur yang baik cenderung mengalami peningkatan nilai jual karena permintaan yang tinggi dan seringkali menjadi titik pertumbuhan ekonomi baru, menarik bisnis baru sekaligus lapangan kerja yang secara otomatis akan berdampak pada meningkatnya permintaan hunian," ujarnya.

Salah satunya KotaModern, proyek PT Modernland Realty Tbk., yang menawarkan hunian dengan fasilitas dan aksesibilitas lengkap.

KotaModern telah dihuni lebih dari 12 ribu jiwa sejak 1983 dan memiliki akses utama seperti Tol Jakarta-Merak, JORR II, dan Jalan Raya Serpong. 

Kawasan ini juga memiliki fasilitas komersial seperti Modern Arcade, Modern Town Market, dan lapangan golf Modern Golf & Country Club.

Untuk itu, PT Modernland Realty Tbk. memberikan penghargaan kepada mitra pemasar melalui Modernland Realty Marketing Award pada 28 Mei 2024 di Modern Golf & Country Club, KotaModern

Dijelaskan Jemmy, pihaknya juga tengah membangun proyek Modern Waterfront Residence, dengan 80 unit rumah dan panorama danau, telah mencapai 85 persen dan akan segera diserahterimakan. 

Tipe rumah yang ditawarkan meliputi Tipe Walnut L5, Tipe Maple L7.5, dan Tipe Cedar L7 dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar hingga Rp2,9 miliar.

Selain itu, Modern Hub, pusat kuliner dan belanja, juga telah mencapai 85 persen dan segera diserahterimakan. Unit-unit di Modern Hub ditawarkan mulai dari Rp1,9 miliar, cocok untuk pebisnis kuliner dan lifestyle retailer di Tangerang. Sementara itu, Ruko Golf Boulevard Commercial Park di KotaModern telah terjual lebih dari 80 persen. 

"Hunian dengan infrastruktur dan fasilitas yang baik akan mengalami peningkatan nilai jual karena permintaan yang tinggi dan seringkali menjadi titik pertumbuhan ekonomi baru," pungkasnya.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

KOTA TANGERANG
Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Senin, 17 Juni 2024 | 09:25

Hari Raya Iduladha biasanya identik dengan pemotongan dan pembagian daging kurban, baik sapi maupun kambing.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill