Connect With Us

Sepak Terjang Modernland Hadirkan Hunian Berfasilitas Lengkap di Tangerang 

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 28 Mei 2024 | 21:31

Division Head Residential and Commersial Group 2 PT Modernland Realty Tbk., Jemmy Andreas Persang (ketujuh kiri) berpose bersama para penerima penghargaan Modernland Realty Marketing Award 2024. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Wilayah Tangerang menjadi pilihan utama untuk membeli rumah karena dekat dengan Jakarta dan memiliki banyak fasilitas seperti commuter line, jalan tol, dan pusat perbelanjaan. 

Dalam laporan Cushman & Wakefield Indonesia menyebutkan bahwa Tangerang mendominasi pasokan rumah tapak baru di Jabodetabek sepanjang 2023, dengan 51 persen pada semester I dan 65 persen pada semester II.

Division Head PT Modernland Realty Tbk., Jemmy Andreas Persang, mengatakan, permintaan hunian berbanding lurus dengan ketersediaan infrastruktur baik, sehingga meningkatkan nilai jual dan menarik investasi. 

"Hunian di lokasi dengan infrastruktur yang baik cenderung mengalami peningkatan nilai jual karena permintaan yang tinggi dan seringkali menjadi titik pertumbuhan ekonomi baru, menarik bisnis baru sekaligus lapangan kerja yang secara otomatis akan berdampak pada meningkatnya permintaan hunian," ujarnya.

Salah satunya KotaModern, proyek PT Modernland Realty Tbk., yang menawarkan hunian dengan fasilitas dan aksesibilitas lengkap.

KotaModern telah dihuni lebih dari 12 ribu jiwa sejak 1983 dan memiliki akses utama seperti Tol Jakarta-Merak, JORR II, dan Jalan Raya Serpong. 

Kawasan ini juga memiliki fasilitas komersial seperti Modern Arcade, Modern Town Market, dan lapangan golf Modern Golf & Country Club.

Untuk itu, PT Modernland Realty Tbk. memberikan penghargaan kepada mitra pemasar melalui Modernland Realty Marketing Award pada 28 Mei 2024 di Modern Golf & Country Club, KotaModern

Dijelaskan Jemmy, pihaknya juga tengah membangun proyek Modern Waterfront Residence, dengan 80 unit rumah dan panorama danau, telah mencapai 85 persen dan akan segera diserahterimakan. 

Tipe rumah yang ditawarkan meliputi Tipe Walnut L5, Tipe Maple L7.5, dan Tipe Cedar L7 dengan harga mulai dari Rp1,9 miliar hingga Rp2,9 miliar.

Selain itu, Modern Hub, pusat kuliner dan belanja, juga telah mencapai 85 persen dan segera diserahterimakan. Unit-unit di Modern Hub ditawarkan mulai dari Rp1,9 miliar, cocok untuk pebisnis kuliner dan lifestyle retailer di Tangerang. Sementara itu, Ruko Golf Boulevard Commercial Park di KotaModern telah terjual lebih dari 80 persen. 

"Hunian dengan infrastruktur dan fasilitas yang baik akan mengalami peningkatan nilai jual karena permintaan yang tinggi dan seringkali menjadi titik pertumbuhan ekonomi baru," pungkasnya.

HIBURAN
Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17

Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

KAB. TANGERANG
Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Warga Tangkap Maling Motor Setelah Mengejar dari Balaraja Sampai Cikande Serang

Jumat, 26 Juli 2024 | 16:07

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di Kampung Talaga Asem, RT2/2, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

BANDARA
Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Mahasiswi Korsel Kepergok Selundupkan 94 Reptil di Bandara Soetta

Jumat, 19 Juli 2024 | 19:28

Seorang mahasiswa asal Korea Selatan (Korsel) ditangkap karena berupaya menyelundupkan sebanyak 94 ekor reptil dari Indonesia ke negara asalnya, melalui Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill