Connect With Us

Indonesia Vs Bangladesh Imbang 0-0, Shin Tae-yong Protes Wasit Stop Pertandingan Lebih Cepat

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Juni 2022 | 10:25

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Timnas Indonesia melawan Bangladesh berakhir imbang 0-0 dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu 1 Juni 2022.

Namun usai pertandingan, pelatih Shin Tae-yong protes keras kepada keputusan wasit, lantaran meniup peluit lebih cepat dari waktu yang sudah ditentukan. Shin pun terlihat seperti tidak puas, seperti dilansir dari Sindonews. 

Wasit utama Yudi Nurcahya menghentikan pertandingan di menit-menit kritis. Padahal awalnya, pertandingan tersebut berjalan normal hingga injury time yang diputuskan sepanjang lima menit oleh wasit.

Harusnya, wasit meniup peluit saat waktu pertandingan menunjukkan 90+5’. Namun, saat memasuki waktu 90+4’ wasit sudah meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Shin Tae-yong terlihat melakukan protes kepada ofisial yang bertugas di sisi lapangan. Tak sampai disitu, pelatih asal Korea Selatan itu juga terlihat menghampiri wasit untuk melakukan protes keras.

Namun demikian, sang pengadil lapangan tetap teguh pada keputusannya, laga pun selesai dengan skor imbang 0-0. Saat ini, belum ada keterangan resmi mengenai kejadian tersebut. Shin juga belum angkat bicara perihal kejadian itu.

Sementara itu, hasil ini bisa dibilang kurang memuaskan mengingat Timnas Indonesia mengincar kemenangan untuk menaikkan peringkat di Rangking FIFA.

Terlebih, Bangladesh saat ini masih terjebak di peringkat 188 Rangking FIFA. Untuk selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali menghadapi agenda besar, yakni Kualifikasi Piala Asia 2023. Pasukan Shin Tae-yong akan berhadapan dengan Kuwait, Yordania, dan Nepal dalam agenda yang dihelat 8-14 Juni itu.

BISNIS
PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

PLN Catat Penambahan 3,5 Juta Pelanggan Baru Pada 2023, Terbesar dari Sektor Rumah Tangga

Senin, 3 Juni 2024 | 10:11

PT PLN (Persero) berhasil menambah 3,5 juta pelanggan pada tahun 2023, sehingga total pelanggan mencapai 89,15 juta.

BANTEN
PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

PLN UID Banten dan REI Banten Teken MoU untuk Hunian Modern

Kamis, 13 Juni 2024 | 08:10

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, bersama PLN Icon Plus, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perusahaan Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Banten.

BANDARA
Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Layanan Transportasi Darat di Terminal 1 Bandara Soetta Dipindah, Begini Skemanya

Senin, 10 Juni 2024 | 16:50

Mulai Selasa 11 Juni 2024, lokasi sejumlah layanan moda transportasi darat di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, dipindahkan untuk lebih memudahkan penumpang.

KAB. TANGERANG
Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Restorasi Lingkungan, Alam Sutera Tanam 10 Ribu Mangrove di Ketapang Tangerang

Rabu, 12 Juni 2024 | 21:46

Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Suvarna Sutera anak perusahaan Alam Sutera Group, melakukan gerakan restorasi fungsi ekologis dengan menanam 10 ribu bibit pohon mangrove di Ketapang Urban Aquaculture, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill