Connect With Us

Walter Zenga Targetkan Persita Finis di 6 Besar BRI Liga 1 2023/2024

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 26 Juli 2023 | 11:24

Kiper legendaris Inter Milan, Walter Zenga (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Legenda Inter Milan dan Timnas Italia Walter Zenga menargetkan Persita Tangerang dapat meraih posisi enam besar dalam BRI Liga 1 musim 2023/2024.

"Musim akan sangat panjang dan target kami adalah berada di enam besar pada akhir musim nanti," ujarnya 

Director of Institutional and Infrastructure Development Persita Tangerang ini mempercayai pelatih Persita, Luis Edmundo beserta para pemain dapat memberikan hasil yang optimal di musim ini usai menyaksikan secara langsung laga Persita versus Persija pada Sabtu, 23 Juli 2023.

Walter Zenga sendiri pertama kali melihat Persita bertanding pada Maret lalu dalam BRI Liga 1 musim 2022/2023 melawan Persija yang dimenangkan oleh Pendekar Cisadane dengan skor 1-0.

Baca Juga: Heboh, Walter Zenga Gabung Persita Juli Tahun Ini 

"Musim sangat berbeda ketimbang musim lalu. Saya tak bisa membandingkan satu pertandingan dengan pertandingan lainnya. Tapi saya percaya dengan Coach Luis Edmundo dan juga para pemain," terang Walter Zenga.

Berperan menjadi Director of Institutional and Infrastructure Development Persita, Walter Zenga kerap memberikan ide dan juga pengalamannya dalam dunia sepak bola.

Baca Juga: Datangkan Walter Zenga, Ini Target Persita di Liga 1 Musim 2023/2024 

"Semuanya tidak hanya tergantung dari saya atau dari pekerjaan pribadi saya. Sebagai satu contoh: Saya dapat memberikan suatu gambaran tentang fasilitas daripada beberapa langkah untuk sampai pada hasil akhir," imbuhnya.

Selain itu, Walter Zengan mengaku tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan di Tangerang. Sebab, dirinya telah melanglang buana ke berbagai negara saat masih menjadi pemain dan pelatih.

"Saya sudah berada di banyak negara dan saya beradaptasi dengan cepat tanpa masalah. Saya berasal dari Italia, tapi sejak tahun 2010, saya dan keluarga tinggal di Dubai. Jadi kami tak menemukan banyak masalah," katanya.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

NASIONAL
Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Jalin Kerja Sama dengan Huawei, PLN Perkuat Fondasi Teknologi Ketenagalistrikan Digital 

Senin, 29 April 2024 | 18:31

PT PLN (Persero) terus melakukan transformasi perusahaan berbasis digital dan pengembangan teknologi sistem kelistrikan seiring dengan langkah transisi energi.

SPORT
Dikalahkan Uzbekistan, Timnas Indonesia Masih Berpeluang Lolos Olimpiade Paris 2024

Dikalahkan Uzbekistan, Timnas Indonesia Masih Berpeluang Lolos Olimpiade Paris 2024

Selasa, 30 April 2024 | 06:47

Tim nasional (Timnas) U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan 0-2 dari Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin, 29 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill