Connect With Us

Hasil Skor 3-2, Madura United Tahan Persita Tangerang di Zona Degradasi

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 6 Maret 2024 | 19:32

Pekan ke-28 Madura United vs Persita Tangerang di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu 6 Maret 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang harus puas tertahan di zona degradasi usai ditekuk Madura United dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu, 6 Maret 2024.

Dalam laga tersebut, Madura United unggul berkat dua gol bunuh diri Christian Rontini dan satu gol dari Fransisco Rivera.

Pada babak pertama laga berlangsung sengit, Pendekar Cisadane dan Laskar Sapeh Kerrab saling beradu serangan.

Dilansir dari Bola.net, gol pembuka dicetak oleh Esal Sahrul yang menyambut sundulan Ramiro Fergonzi di menit ke -18, skor sementara 1-0.

Tak mau kalah, Madura United membalas kedudukan lewat Francisco Rivera yang sukses meramu umpan terobosan dari arah tengah lapangan menjadi gol 1-1.

Sayangnya, Persita tertinggal satu skor usai gol bunuh diri Christian Rontini saat mencoba menghalau sepak pojok dari Madura United.

Unggul 2-1, Madura United kian memborbardir pertahanan Persita. Namun, Ramiro Fergonzi berhasil memanfaatkan peluang bola muntah hasil dari halauan Lucas Frigeri dari tembakan Esal Sahrul menjadi gol. Skor bertahan 2-2 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persita mencoba tampil lebih agresif dan memberi serangan bertubi-tubi ke gawang Madura United.

Menit ke-68, blunder kembali dilakukan Christian Rontini yabg salah menyambut Serang Persita justru berbalik masuk ke gawang sendiri, sehingga mematenkan keunggulan Madura United.

Hingga pertandingan berakhir, skor bertahan 3-2 ata kemenangan Madura United.

Madura United sukses menempati peringkat kelima, sementara Persita Tangerang belum aman dari zona degradasi dengan posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Madura United Mauricio Souza menggunakan taktik 4-3-3 dengan susunan pemain Lucas Frigeri; Ikhsan Lestaluhu, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Kartika Verdhayanto; Francisco Rivera, Jacob Mahler, Jaja; Riyatno Abiyoso, Dalberto Luan, Malik Risaldi.

Sedangkan Persita Tangerang di bawah asuhan Divaldo Alves menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain Kartika Ajie; Mario Jardel, Javlon Guseynov, Christian Rontini, Muhammad Toha; Muhammad Badrian, Bae Sin Yeong; Esal Sahrul, Ezequiel Vidal, Heri Susanto; Ramiro Fergonzi.

NASIONAL
Susah Punya Anak Gegara Infertilitas, Begini Cara Mengatasinya Menurut Dokter

Susah Punya Anak Gegara Infertilitas, Begini Cara Mengatasinya Menurut Dokter

Rabu, 12 Juni 2024 | 09:20

Mempunyai anak merupakan harapan banyak pasangan yang telah menikah. Namun, keinginan untuk segera memiliki momongan tidak selalu bisa terpenuhi dengan cepat.

MANCANEGARA
Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Gagal Nyapres? Donald Trump Diputus Bersalah Kasus Penipuan 

Jumat, 31 Mei 2024 | 13:01

Donald Trump, mantan Presiden Amerika Serikat, dinyatakan bersalah oleh Pengadilan New York pada Kamis sore.

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Sidak Kelaikan Tabung Elpiji 3 Kg di SPPBE

Pemkot Tangerang Sidak Kelaikan Tabung Elpiji 3 Kg di SPPBE

Rabu, 12 Juni 2024 | 15:38

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) menggelar inspeksi mendadak (sidak) gas elpiji 3 kg, Rabu 12 Juni 2024.

SPORT
2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

2.089 Atlet Bakal Bertanding di POPDA XI Banten, Kota Tangerang Pede Raih Juara Umum

Sabtu, 8 Juni 2024 | 00:01

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sebagai rumah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XI Tingkat Provinsi Banten 2024, telah mematangkan berbagai persiapan untuk pelaksanaan event yang akan dibuka pada Sabtu 8 Juni 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill