Connect With Us

Antisipasi Trek-trekan, Polsek Serpong Kandangkan Puluhan Motor

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 September 2017 | 12:00

Tampak Aparat kepolisian saat memeriksa kelengkapan kendaraan roda dua, Minggu (10/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat berhasil diamankan petugas kepolisian dari Polsek Serpong dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar di depan Taman Kota 1 BSD, Serpong, Tangsel, Minggu (10/9/2017) dini hari tadi.

Pengendara yang terjaring razia tersebut kedapatan tidak memiliki kelengkapan surat-surat kepemilikan kendaraan bermotor yang sah, tidak memiliki lampu kendaraan, hingga modifikasi knalpot motor yang membisingkan telinga. BACA JUGA : 7 Kendaraan Bodong Warga Kronjo Terkena Razia Malam Polsek

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi Deddy Kurniawan mengatakan, pihaknya akan terus menggelar Operasi Cipta Kondisi di wilayahnya untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

"Operasi ini kita akan gelar terus setiap hari mengantisipasi 3C (Curas, curat dan Curanmor) juga antisipasi tawuran dan trek-trekan motor," ungkap Deddy.

Selain itu, alumnus Akpol 2005 ini menuturkan, Razia ini sengaja digelar untuk menyekat arus kendaraan bermotor dari luar wilayah Serpong yang ingin melakukan trek-trekan motor di wilayahnya tersebut.

"Kita menyekat kendaraan dari arus luar wilayah Serpong karena diindikasikan banyak sekali Trek-trekan yang terjadi di wilayah Serpong ini (pengendaranya) dari luar wilayah Serpong," ungkap Deddy. BACA JUGA : Mau Loncat ke Jendela Hotel, Pasangan Selingkuh Kaget Kena Razia Satpol PP Tangerang

Pantauan TangerangNews.com, di lokasi terlihat puluhan pengendara motor dan bahkan kendaraan roda empat berusaha kabur dan putar arah menghindari operasi tersebut, namun petugas berhasil mengamankan para pengendara yang mencoba lari dari pemeriksaan petugas.(RAZ)

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill