Connect With Us

Rem Blong, Truk Tabrak Replika Gapura di Serpong

Rachman Deniansyah | Senin, 1 Juli 2019 | 20:14

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Replika gapura berisi ucapan Selamat Idul Fitri di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan tepatnya di lampu lalu lintas di German Centre hancur tertabrak truk, Senin (1/7/2019).

Dikatakan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, sekitar pukul 12.00 WIB, truk bernopol F-8755-FN yang dikemudikan Muhamad, 65, melaju dari arah Rumpin, Bogor menuju Serpong. Namun, saat tiba di lokasi, lampu lalu lintas telah berwarna kuning, sehingga laju kendaraan di depan mengurangi kecepatan.

Baca Juga :

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

"Sopir berusaha mengerem untuk menghentikan truk, namun diduga ada masalah pada rem. Sehingga sopir membanting stir ke kanan," terang Lalu. 

Akibatnya, truk yang dikendarai warga Kabupaten Bogor itu menabrak replika gapura yang terpasang di dekat lampu lalu lintas. 

"Kerusakan aset berupa properti replika gapura milik Sinar Mas berisi ucapan Selamat Idul Fitri, " tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas telah memindahkan truk nahas yang mengakibatkan replika gapura tersebut. Bekas kerusakan replika pun telah dibersihkan oleh petugas.(RMI/HRU)

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

MANCANEGARA
Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Anggota Angkatan Udara Tentara Amerika Tewas Usai Bakar Diri, Teriakkan 'Free Palestine'

Selasa, 27 Februari 2024 | 09:27

Aaron Bushnell, 25, seorang anggota Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) dilaporkan tewas usai membakar dirinya sendiri di depan kedutaan Israel di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu, 25 Februari 2024, 13.00 waktu setempat.

BANTEN
PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

PLN Banten Pasang Listrik 58 Juta VA untuk Pelanggan Tegangan Menengah

Sabtu, 2 Maret 2024 | 10:43

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menyambungkan listrik untuk 20 pelanggan Tegangan Menengah (TM) selama Februari 2024, dengan total daya mencapai 58.120.000 VA (Volt Ampere).

KAB. TANGERANG
Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Forum RW Dukung Revitalisasi Pasar Kutabumi Usai Dengar PTUN Tolak Gugatan

Jumat, 1 Maret 2024 | 22:58

Ketua Forum RW Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mendukung revitalisasi Pasar Kutabumi mendengar sosialisasi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak tuntutan penggugat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill