Connect With Us

VIDEO: Curanmor di Kademangan Tangsel Tertangkap CCTV

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Juni 2020 | 12:40

Tangkapan layar dua pelaku pencuri motor di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel. (Istimewa / TangerangNews.com@2020)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. 

Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020).

 

Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. 

Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut.

 “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Curanmor di Kademangan Tangsel Nekat Tertangkap CCTV Dua pelaku tindak pencurian berupa roda dua di Kampung Kademangan, Gg H Saikem, RT 01/02 Kelurahan Kademangan. Kecamatan Setu, Kota Tangsel nekat dan terekam CCTV. . . Dua penjahat ini mencuri motor Beat B 4363 NHO milik Irwan Kurniawan alias Toce yang sedang terparkir di depan teras rumah sekitar pukul 07.00 pagi tadi, Jumat (26/6/2020). . . Tampak sekali dalam camera pengintai ketika sejak mereka melakukan ‘penggambaran’ lokasi. “Itu pelaku sudah beberapa kali terlihat sebelumnya di sini sering lewat,” ujar seseorang dalam rekaman video yang dikirim kepada TangerangNews.com. . . Sementara itu, Hadi Hilmi salah seorang warga mengatakan, dua orang pelaku berhasil membawa kabur motor curiannya tersebut. “Malingnya berhasil membawa kabur, sekejap saja kita enggak boleh lengah, kita harus waspada. Perisitwa tersebut sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian,” terangnya. 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

BANTEN
Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Tanggapi Komentar Miring Soal Cak Imin, PKB Banten Suruh Gus Ipul Buat Partai Sendiri

Selasa, 30 April 2024 | 00:46

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banten Ahmad Fauzi menanggapi sikap Gus Syaifullah Yusuf (Ipul) yang kerap bersuara miring akan kepemimpinan Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di partai tersebut.

KAB. TANGERANG
Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Bikin Resah, 16 PMKS di Kabupaten Tangerang Dirazia Satpol PP

Selasa, 30 April 2024 | 18:28

Sebanyak 16 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang kerap berkeliaran di wilayah Kabupaten Tangerang dirazia aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill