Connect With Us

Waspadalah! Cepat Banget Pencuri Sepeda di Larangan Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Juni 2020 | 19:53

Tangkapan layar CCTV pelaku pencurian sepeda di Perumahan Pondok Madina Jalan Inpres 18, Larangan Tangerang (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ada orang berkeliaran malam-malam dengan mengenakan masker dan mengendarai sepeda motor kini sudah harus menjadi perhatian warga.  

Jangan sampai peristiwa sepeda yang terjadi di Perumahan Pondok Madina Jalan Inpres 18, Larangan Tangerang, Kamis 25 Juni 2020 sekitar pukul 05.10 WIB terulang. 

Hal itu terekam pada CCTV milik korban.  Dua pria yang berpura-pura disiplin menjalankan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 itu ternyata mengenakan masker untuk menutupi wajahnya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Waspadalah Cepat Banget Pencuri Sepeda di Larangan Tangerang . . Ada orang berkeliaran malam-malam dengan mengenakan masker dan mengendarai sepeda motor kini sudah harus menjadi perhatian warga. . . Jangan sampai peristiwa sepeda yang terjadi di Perumahan Pondok Madina Jalan Inpres 18, Larangan Tangerang, Kamis 25 Juni 2020 sekitar pukul 05.10 WIB terulang. . . Hal itu terekam pada CCTV milik korban. Dua pria yang berpura-pura disiplin menjalankan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 itu ternyata mengenakan masker untuk menutupi wajahnya. . . Pelaku beraksi dengan cara memanjat pagar rumah korban, kemudian mengambil sepeda yang terparkir di dalam garasi. Sang pemilik rumah rupanya tidak mengunci sepeda merke Pacific Splendid 1.0 tersebut. Dengan cepat pelaku membawa pergi sepeda tersebut, bersama pelaku lainnya yang menunggu di depan gerbang perumahan dengan menggunakan sepeda motor. Menurut keterangan, pada saat kejadian sedang tidak ada petugas keamanan yang berjaga di perumahan itu. Sebab, petugas sudah pulang pada pukul 05.00 WIB. Sehingga komplotan pencuri ini dengan mudah saja pencuri untuk melaancarkan aksinya. Nah, semoga kita semua bisa lebih berhati-hati dalam menjaga benda berharga kita ya. Sebab, seperti kata bang Napi. Waspadalah! Dimana ada kesempatan, disitu ada kejahatan. Waspadalah,” katanya. . .  

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

Pelaku beraksi dengan cara memanjat pagar rumah korban, kemudian mengambil sepeda yang terparkir di dalam garasi. Sang pemilik rumah rupanya tidak mengunci sepeda merke Pacific Splendid 1.0 tersebut.

Dengan cepat pelaku membawa pergi sepeda tersebut, bersama pelaku lainnya yang menunggu di depan gerbang perumahan dengan menggunakan sepeda motor.

Menurut keterangan, pada saat kejadian sedang tidak ada petugas keamanan yang berjaga di perumahan itu. Sebab, petugas sudah pulang pada pukul 05.00 WIB. Sehingga komplotan pencuri ini dengan mudah saja pencuri untuk melaancarkan aksinya.

Nah, semoga kita semua bisa lebih berhati-hati dalam menjaga benda berharga kita ya. Sebab, seperti kata bang Napi. “Waspadalah! Dimana ada kesempatan, disitu ada kejahatan. Waspadalah,” katanya.(DBI/HRU)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill